Empat Pertanyaan Seru di Kencan Pertama

Kencan
Sumber :
  • doc Corbis

VIVAnews - Anda berencana kencan pertama nanti malam atau di akhir pekan? Inilah saatnya untuk kembali membuka hati dan menebar pesona. Selain mempersiapkan busana yang akan dikenakan, jangan lupa untuk menyiapkan 'modal' pembicaraan.

Agar suasana kencan pertama tak membosankan atau kikuk ada pertanyaan yang menurut Dr. Drew Lifechangers, seorang pakar hubungan, sebaiknya Anda lontarkan. Pertanyaan ini, seperti dilansir dari Shine, bisa membuat kencan jadi seru, dan tentunya Anda bisa lebih mengenal si dia.

Daftar Tempat Charging Mobil Listrik di Tol Trans Jawa saat Mudik Lebaran 2024

1. Apa warna, nomor, musik, film atau acara televisi favorit kamu? 

Bertanya tentang hal-hal favoritnya pada kencan pertama, selalu jadi cara menarik untuk 'mempelajari' lebih lanjut, pria yang duduk di depan Anda. Termasuk mencari dan mengungkap  persamaan dan perbedaan antara Anda dan dia.

Cerita di balik jawabannya bisa sangat seru. Ia bisa panjang lebar bercerita mengapa ia suka warna biru, atau berlanjut pada cerita aktor dan aktris favoritnya. Fakta menarik soal dirinya bisa dilihat dari ceritanya. Jika Anda memang menyukainya, maka mendengarkan ceritanya sampai berjam-jam tidak akan membosankan.

2. Kamu lebih memilih …?

Meet Nicole Shanahan, VP Candidate of the United States

Jika percakapan mulai terasa 'garing', Anda bisa melakukan permainan pilihan. Lontarkan saja pertanyaan, 'kamu lebih memilih terdampar di gunung atau di pantai?', atau mungkin  pertanyaan lucu, 'kamu kalau terpaksa, lebih memilih pakai rok atau sepatu tumit tinggi?'.

Cara ini akan membuat si dia mengetahui sisi unik dari diri Anda. Melihatnya tertawa karena lelucon atau pertanyaan Anda, pasti akan membuat hati berbunga-bunga.

3. Kamu besar di mana?

Masa kecil memang selalu menarik untuk diceritakan. Anda tentu ingin tahu bagaimana si dia dulu, apakah termasuk anak manis atau anak bandel. Dari sini, ia bisa bercerita banyak hal mulai dari keluarga, teman, hingga pekerjaan. Lalu, jika ia sudah sangat nyaman dengan Anda, impian soal masa depan pun mungkin terlontar dari mulutnya. Jangan lupa ceritakan dengan seru kehidupan Anda padanya.

4. Kamu ingin liburan ke mana?

Kembali Lagi ke Jakarta Setelah 5 Tahun, TVXQ: Akhirnya Bertemu Kembali

Jawabannya bisa jadi gambaran kepribadiannya. Jika ia menjawab, lebih suka berlibur di dalam kota, tandanya ia tipe pria yang sangat urban dan cenderung suka kepraktisan.

Atau, jika ia lebih suka ke tempat-tempat sunyi dan bukan tujuan wisata, ia bisa jadi tipe pria petualang. Pasti suasana pembicaraan jadi lebih seru dan siapa tahu dengan pertanyaan Anda, pertemuan berlanjut jadi kencan kedua, ketiga dan seterusnya. (umi)

Live World Boxing di tvOne, Minggu, 31 Maret 2024, Jam 09.00 WIB

Live World Boxing Welter Super WBO dan WBC, Tszyu vs Sebastian Fundora Tayang Akhir Pekan di tvOne

tvOne akan kembali menayangkan Live Wolrd Boxing akhir pekan ini hari Minggu, 31 Maret 2024 pukul 09.00 WIB LIVE dari T-Mobile Arena Las Vegas, Nevada, Amerika Serikat.

img_title
VIVA.co.id
29 Maret 2024