9 Wanita Seksi SNSD Bicara Soal Honor

Girls Generation SNSD
Sumber :
  • kumpulanfoto.net

VIVAnews - Sejak popularitasnya menanjak dan dikenal nyaris di seluruh dunia, jadwal manggung Girls Generation atau SNSD sangat padat. Tentu saja hal tersebut berpengaruh pada pendapatan SNSD. Mereka disebut-sebut menjadi selebritas Korea berpenghasilan tertinggi.

Masalah honor adalah suatu yang sensitif untuk dibicarakan. Tapi, hal itu tidak berlaku bagi sembilan wanita cantik SNSD. Mereka sedikit terbuka soal honor.

Dan itulah yang terjadi saat empat personel SNSD, Yuri, Seohyun, Taeyeon, dan Sooyoung menjadi bintang tamu dalam acara 'Happy Together' yang ditayangkan KBS. Di acara itu, empat personel SNSD ini membahas topik yang menyentuh dan juga membuat penggemar penasaran. Salah satunya adalah soal honor.

Mereka tidak menolak saat ditanya soal honor yang mereka dapatkan. Menurut Yuri, honor mereka dibagi untuk sembilan orang. "Untuk sebuah acara, honor kita akan dibagi menjadi sembilan dengan bagian yang tepat," kata Yuri seperti dikutip dari Allkpop.

Ketika disinggung apakah ada perbedaan saat pembagian honor masing-masing personelnya? Yuri kembali menjelaskan pendapatan personel lain yang main drama serial dan iklan itu dihitung berbeda.

Megawati Masih Rutin Bertemu Ganjar-Mahfud Usai Pilpres 2024, Bahas Apa?

Meski girlband, manajeman memberikan kebebasan untuk personel SNSD memiliki kegiatan lain di luar girilband asal Korea itu. Mereka diizinkan untuk bersolo karier seperti menerima iklan dan serial drama Korea juga pemotretan untuk majalah.

Beberapa personel SNSD sudah mulai bersolo karier. Salah satunya YooNa yang laris manis di serial dan juga iklan.

Momen Akrab Prabowo dan Jokowi di Acara Bukber di Istana Negara

Kata Budi Arie soal Hubungan Jokowi dengan Prabowo Renggang: Jangan Adu Domba!

Ketua Umum Relawan Projo, Budi Arie Setiadi merespons isu yang mengatakan hubungan Presiden RI Joko Widodo (Jokowi) dan Prabowo Subianto selaku calon Presiden pemenang Pi

img_title
VIVA.co.id
11 April 2024