Artis Ini Lupa Pakai Pakaian Dalam

Sofia Vergara
Sumber :
  • Zimbio

Jakarta - Aktris cantik Sofia Vergara mendadak menjadi sorotan. Bukan karena prestasinya sebagai aktris, melainkan karena beberapa fotonya yang sangat tidak sopan. Fotonya yang tidak mengenakan celana dalam beredar di dunia maya. Dan ini tentu saja bukan tindakan terpuji dan tidak patut ditiru.

Mengenal Empat Zaman yang Digambarkan dalam Ramalan Jayabaya

Beredarnya foto-foto wanita kelahiran 10 Juli 1972 ini berawal ketika Vergara pergi keluar rumah. Ia berencana untuk pergi ke lokasi syuting. Namun, karena terburu-buru, ia diduga lupa mengenakan pakaian dalam.

Pada saat itu, bintang berdarah Latin ini mengenakan kaos berwarna hitam dan legging berwarna senada. Namun, legging yang dipakai Vergara sangat tipis dan tampak tak mengenakan pakaian dalam. Para paparazzi kemudian ramai-ramai mengabadikan 'pemandangan yang tak biasa itu dan menyebarkan foto-foto tak sopan itu.

Foto-foto yang memalukan itu kemudian beredar luas di internet. Banyak yang menghujat dan mencercanya. Tapi ada juga yang menilai bahwa saat itu Vergara sedang ceroboh dan kebetulan tertangkap kamera paparazzi.

Ketika insiden tidak sengaja itu terjadi, Vergara ingin berangkat ke studio untuk syuting dan bertemu dengan beberapa rekannya di serial tersebut. Mereka ingin merayakan karena serial tersebut masuk nominasi SAG.

Seperti diketahui, serial 'Modern Family' ini masuk dalam lima kategori, termasuk Komedi Terbaik, Aktor Komedi Terbaik untuk Ty Burrell dan Eric Stonestreet, dan juga Aktris Komedi Terbaik untuk Vergara serta Julie Bowen.

AksiĀ  sang artis ini tentu saja tidak patut ditiru. Sama tidak patutnya dengan aksi para paparazi yang menyebar foto-fotonya itu(art)

Kemenkominfo Mengadakan Kegiatan Nobar Kreatif di Dunia Digital Sejak Dini
Film Badarawuhi di Desa Penari

Terungkap, Lebih dari 400 Ekor Ular Dikerahkan di Prosesi Syuting Film Badarawuhi

Maudy menceritakan mengenai salah satu scene yang menurutnya mencekam di film Badarawuhi salah satunya, saat dirinya harus berhadapan langsung dengan lebih 400 ekor ular.

img_title
VIVA.co.id
19 April 2024