Bertemu Pria Ideal, Yoona 'SNSD' Terpesona

Yoona SNSD
Sumber :
  • Dok. Camellia Sun Hair Mist

VIVAnews - Dengan paras yang cantik, personel SNSD sukses memesona para penggemarnya, terutama kaum Adam. Oleh karena itu, tak mengherankan jika segala kisah tentang wanita-wanita cantik ini selalu ditunggu para fansnya, termasuk siapa pria yang dianggap ideal.

Salah seorang personel SNSD, Yoona dikenal mengidolakan aktor asal Jepang, Takuya Kimura. Dalam sejumlah kesempatan, Yoona menyebut Kimura sebagai tipe pria idealnya.

Yoona pun memiliki kesempatan bertemu langsung dengan Kimura dalam sebuah acara televisi yang ditayangkan salah satu stasiun televisi Jepang. Dikutip dari laman Allkpop, saat itu, Kimura mengenakan jas berwarna putih lengkap dengan dasi kupu-kupu. Sementara Yoona, terlihat duduk di belakang Kimura yang tengah berbicara.

Yoona tampak tak bisa menutupi ketertarikannya terhadap Kimura. Seperti layaknya gadis muda, ia terlihat memandang Kimura dan tersenyum saat mendengarkannya berbicara.

TNI Berduka, Letkol Marolop Meninggal Dunia 2 Hari Usai Serahkan Jabatan Komandan Kodim di Papua
Sistem pertahanan udara antirudal Iran

Iran Bantah Rudal Israel Meledak di Isfahan: Itu Drone yang Ditembak Jatuh

Seorang pejabat senior militer Iran mengatakan bahwa ledakan itu disebabkan penembakan sistem senjata pertahanan udara Iran yang mendeteksi benda asing

img_title
VIVA.co.id
19 April 2024