Intip Pria-pria 'Terpanas' Korea di 2011

Lee Dong Wook
Sumber :
  • Lee Dong Wook me2day

VIVAnews - Popularitas aktor Korea sedang naik daun. Tak hanya di kawasan Asia, tetapi juga sudah mendunia. Para aktor asal negeri ginseng itu dianggap memiliki pesona yang berbeda. Hal itu membuat para aktor memiliki penggemar fanatik.

Berawal dari situlah, maka sebuah toko kosmetik khusus pria di Korea mengadakan polling untuk memilih siapa aktor Korea paling 'terpanas' di tahun 2011 ini. Polling ini dimulai sejak 1 Desember lalu sampai tanggal 15.

Seperti dikutip dari en.Korea, survei diikuti sekitar 488 orang koresponden yang berusia sekitar 20 sampai dengan 40 tahun. Koresponden itu diberi satu pertanyaan, 'siapa pria 'terpanas' di tahun 2011 ini?'. Berdasarkan jawaban koresponden terpilihlan nama Hyun Bin.

Aktor yang sedang menjalani wajib militer ini berada di posisi teratas dengan mendapatkan suara sebesar 51 persen. Sebanyak 248 orang memilih bintang 'Secret Garden' ini sebagai pria 'terpanas' tahun ini. Yang memilih Hyun Bin, 112 orang berjenis kelamin laki-laki dan 136 orang adalah wanita.

Hyun BinPesona Hyun Bin memang tidak mudah dilupakan penggemarnya, meski ia sedang absen di dunia hiburan sejak Maret lalu. Hyun Bin tetap berhasil mencuri perhatian.

Cha Seung WonSedangkan aktor Cha Seung Won berada di peringkat kedua. Aktor yang semakin populer berkat perannya di serial 'Greatest Love' ini mendapatkan suara sebesar 26 persen. Meski telah menikah dan memiliki anak, Cha Seung Won tetap memiliki penggemar setia.

Song Joong KiDi posisi ketiga terdapat nama Song Joong Ki. Ia mendapatkan suara sebesar 9 persen. Nama aktor berusia 26 tahun ini memang sedang naik daun di sana. Selain sebagai aktor. Joong Ki juga sukses sebagai pembawa acara.

Sementara itu, aktor Lee Dong Wook berada di peringkat keempat. Ia meraih suara sebanyak 5 persen. Lee Dong Wook merupakan salah satu aktor yang cepat kembali meraih popularitasnya setelah menjalani wajib militer.

Lee Dong WookSetelah keluar dari kamp militer, sejumlah tawaran menghampiri pria kelahiran 6 November 1981 ini. Ia langsung bermain dalam serial 'Scent of Woman'. Serial ini juga meraih sukses. Namanya semakin berkibar. Kini, ia sedang mempersiapkan diri untuk tampil dalam serial terbarunya 'Wild Romance'.

Mitsubishi Fuso Resmikan Diler 3S Baru di Morowali
VIVA Militer: Serah terima jabatan Komandan Yonif 305 Tengkorak Kostrad TNI

Akhirnya Letkol Danu Resmi Jadi Komandan Pasukan Tengkorak Kostrad TNI Gantikan Raja Aibon Kogila

Serah terima baru saja dilaksanakan di lapangan Sadelor.

img_title
VIVA.co.id
20 April 2024