Aktor Korea Paling Diidamkan di Tahun Baru

Lee Seung Gi
Sumber :
  • highcut.co.kr

VIVAnews - Menghabiskan malam Tahun Baru ditemani aktor tampan pujaan, tentu menjadi dambaan banyak wanita. Atas dasar alasan ini, salah satu jaringan terbesar Korea pun melakukan survei untuk mengetahui siapa bintang Korea yang paling diinginkan oleh fans untuk menghabiskan Tahun Baru bersama.

Dikutip dari laman Soompi, hasil survei yang dilakukan oleh Cocofun.com pun mencatat bahwa Lee Seung Gi dan Song Joong Ki terpilih menduduki posisi 1 dan 2 pada survei yang diberi judul 'Siapa Artis yang paling kalian ingin ajak menghabiskan Tahun Baru bersama’.

Survei yang dilakukan dari tanggal 5 Desember sampai 18 Desember  ini melibatkan 521 wanita usia 20-39 tahun, dan Lee Seung Gi terpilih sebagai bintang Korea nomor 1 yang paling diinginkan untuk menghabiskan Malam Tahun Baru bersama.

Sejumlah pecinta artis Korea pun menyatakan bahwa Lee Seung Gi terpilih karena dianggap sebagai bintang Korea yang memiliki banyak bakat. Dari hasil pemungutan suara, nama Lee Seung Gi mendapat dukungan sebanyak  29 persen suara.

Penyanyi, aktor sekaligus MC ini juga dinilai memiliki reputasi yang cukup baik di dunia hiburan Korea. Ia juga dianggap sebagai pria yang baik dan sopan. Sikapnya yang selalu manis pada penggemar, wajahnya yang menggemaskan telah berhasil mencuri perhatian para penggemarnya yang rata-rata adalah kaum wanita.

Peringkat kedua, aktor tampan yang paling diinginkan untuk menghabiskan malam Tahun Baru bersama adalah Song Joong Ki dengan perolehan suara  28,2 persen, disusul oleh aktor Go Soo di peringkat ketiga dengan perolehan suara 11,9 persen.

Sebelumnya, Lee Seung Gi juga pernah terpilih sebagai wajah artis yang paling diinginkan ibu-ibu. Para ibu banyak yang mengidamkan memiliki anak dengan wajah seperti Seung Gi. Lewat survei yang dilakukan 'Baby Fair', sebanyak 400 calon ibu disurvei dengan pertanyaan, wajah artis seperti siapa yang paling diinginkan agar mirip dengan anak mereka.

KPK Ungkap Background Pejabat Pemilik Aset Kripto Miliaran

Nama Lee Seung Gi pun terpilih sebagai nomor wahid dengan perolehan voting 54 persen (215 suara), posisi kedua ditempati Jo In Sung 26 persen dan G Dragon di posisi ke tiga dengan persentase perolehan suara 13 persen. (umi)

Brigade al-Quds Brigade Tulkarm, Mohammad Jaber atau Abu Shujaa

Dikira Tewas oleh Israel, Komandan Al Quds Abu Shujaa Tiba-tiba Muncul di Pemakaman

Komandan kelompok bersenjata Palestina Al-Quds, Brigade Tulkarm di Tepi Barat, Abu Shujaa yang diberitakan telah terbunuh oleh pihak Israel pekan lalu, tiba-tiba muncul.

img_title
VIVA.co.id
24 April 2024