6 Pasangan Hollywood 'Terpanas' di 2011 (2)

Andrew Garfield dan Emma Stone
Sumber :

VIVAnews - Kehidupan asmara selebritas dunia sangat menyita perhatian. Publik selalu penasaran dengan siapa bintang idolanya menjalin kisah cinta. Dan di tahun 2011 ini, sejumlah pasangan Hollywood sedang terbuai asmara.

Dunia serasa milik berdua bagi para sejoli yang sedang kasmaran tersebut. Begitulah yang terlihat dari sejumlah pasangan Hollywood yang sedang merajut cinta. Meski masih belum mau mengakui hubungan cinta mereka secara terang-terangan, beberapa pasangan tak malu-malu mengumbar kemesraan di depan umum.

Berpegangan tangan, saling berpelukan itulah yang terekam dari beberapa gambar pasangan Hollywood yang sedang menikmati indahnya cinta. Berikut pasangan dunia yang sedang berbunga-bunga karena cinta seperti dikutip dari USMagazine:

UEA Tenggelam, Warga Ceritakan Kengerian Banjir Dubai

4. Blake Lively dan Ryan Reynolds

Blake Lively dan Ryan ReynoldsBlake Lively membuat sejumlah wanita iri padanya. Bagaimana tidak? Di tahun 2011 ini, Lively berhasil menaklukkan dua aktor ganteng yang dipuja kaum wanita. Di pertengahan tahun 2011, Lively kepergok kamera sedang mesra dengan Leonardo Dicaprio. Keduanya menghadiri Festival Film Cannes bersama.

Setelah itu, mereka menikmati liburan di beberapa kota romantis di Eropa. Gambar-gambar kemesraan mereka terekam kamera paparazzi. Setelah itu, Leonardo juga sempat menemani Lively syuting serial 'Gossip Girls' di New York, padahal aktor ini juga sedang sibuk syuting film terbarunya.

Sayang, jalinan cinta sejoli itu hanya seumur jagung. Setelah lima bulan menjalin cinta, kisah asmara mereka putus pada Oktober lalu.

Tak sulit bagi Lively untuk mendapatkan cinta baru. Hati wanita berambut pirang ini berlabuh pada aktor, Ryan Reynolds. Keduanya selalu memamerkan kemesraan mereka di depan publik.

5. Emma Stone dan Andrew Garfield

Andrew Garfield dan Emma StoneEmma Stone dan Andrew Garfield sedang dilanda cinta. Mereka seakan tidak peduli dengan kilatan kamera yang selalu mengintai langkah pasangan ini. Sejoli yang terlibat dalam film 'Spider-Man' terbaru ini mulai menjalin cinta sejak musim semi lalu.

Mereka kepergok sedang berpegangan tangan di East Village, New York City. Dan itu pertama kalinya mereka memperlihatkan kebersamaan dan kemesraan mereka di depan umum.

6. Jennifer Aniston dan Justin Theroux

Jennifer Aniston & Justin TherouxKisah cinta Jennifer Aniston sejak bercerai dari Brad Pitt tak pernah berjalan mulus. Meski demikian, Aniston pantang menyerah. Ia percaya suatu hari nanti dirinya bisa menemukan cinta sejati.

Mungkin itulah harapan Aniston saat bertemu dengan Justin Theroux yang merupakan lawan mainnya di film 'Wanderlust'. Keduanya selalu bersama dalam berbagai kesempatan. Bahkan, kabarnya sejoli ini telah hidup bersama di sebuah apartemen mewah di New York.

Tak hanya itu, kemesraan Aniston dengan Theroux disebut-sebut menimbulkan kecemburuan dalam diri Brad Pitt. Aniston tak peduli. Begitu juga saat Pitt menuding pernikahannya dengan Aniston tidak bahagia. Aktris yang langganan membintangi film komedi romantis ini tak mau ambil pusing. Hubungannya dengan Theroux justru semakin mesra.

Aniston juga telah mendapatkan lampu hijau dari sang ayah mengenai tali kasihnya dengan Theroux. Ayahnya sangat mendukung dan telah memberikan restu kepada putrinya tersebut. Ayah Aniston yakin, Theroux adalah pria baik yang bisa membahagiakan putrinya. (eh)

Stafsus Menag Beberkan Upaya Kemenag Dukung Program Prioritas Pemerintah
Pria berinisial A (42) yang membacok ibu kandungnya berinisial L (61) di Kapuk, Cengkareng, Jakarta Barat.

Biadab! Anak Durhaka di Cengkareng Ini Tega Bacok Ibu Kandungnya gegara Ponsel

Status pelaku A yang ditahan polisi sudah ditetapkan sebagai tersangka. Perbuatan biadabnya menyebabkan jari tangan sang ibu kandung hingga terputus.

img_title
VIVA.co.id
17 April 2024