Empat Inovasi Kecantikan 2011

Suntik Botoks Wanita
Sumber :
  • corbis.com

VIVAnews - Beragam produk kecantikan berteknologi tinggi diciptakan untuk memanjakan dan memaksimalkan penampilan wanita. Teknologi memang mengubah dan mempermudah wanita untuk mempercantik diri.  

Masa Penahanan Siskaeee Diperpanjang Polisi

Tengok saja temuan-temuan seru di industri kecantikan yang menjadi tren kecantikan tahun ini atau berpotensi menjadi tren kecantikan di masa datang,  dilansir dari Youbeauty.com berikut ini.

Pria Ini Belajar Mengemudi Bermodal Lihat Youtube, Hasilnya Mobil Hancur Tabrak Tembok

Naked Botox

Ketika Food and Drug Administration (FDA), badan pengawas obat dan makanan Amerika Serikat menyetujui Xeomin dapat menghilangkan keriput sementara, Botox melihatnya sebagai kompetitor utama setelah keluarnya Dysport pada 2009.

Netizen Kritik Adab Nagita Slavina Kasih Bekas Makanan dari Gigitannya ke Karyawan RANS

Namun, ada beberapa kelebihan dari Xeomin, yang membuatnya sangat berpotensi mendominasi pada 2012. Xeomin ini juga dikenal dengan sebutan 'naked botox'.

Pembeku lemak

Setelah ditemukan cara memanaskan lemak, menyedot lemak dan membakar lemak, kini ada lagi cara untuk mengurangi jumlah lemak dalam tubuh. Yaitu dengan metode Zeltiq atau membekukan lemak. Namun para ahli mengungkap, pengembangan teknologi ini masih dalam tahap awal dan belum cukup efektif untuk direkomendasikan kepada pasien.

Clarisonic Deep Pore Cleanser

Perangkat genggam untuk perawatan kulit memang telah banyak diciptakan. Satu lagi alat yang bisa mempermudah membersihkan kulit wajah, diciptakan dokter kulit asal Nebraska, Amerika Serikat, Joel Schlessinger MD. Awal tahun ini ia menciptakan Clarisonic Deep Pore Cleanser dan diklaim bisa membersihkan kulit wajah hingga di bagian tersulit, seperti kulit di celah sekitar hidung.

Terapi sel

Filler selama ini telah jadi solusi untuk membuat kantung mata, hidung, dan dagu kembali terlihat berisi tanpa operasi. Tahun lalu, FDA menyetujui terapi sel pertama yang memanfaatkan sel kulit sendiri untuk membawa kembali kekencangan dan kepadatan pada kulit wajah, Laviv. (hp).

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya