« Kembali
Seleb Dunia Pemilik Tubuh Terseksi di 2011
Selebritas wanita di bawah ini dinilai beruntung karena memiliki tubuh indah dan seksi.
Finalia Kodrati
Jum'at, 30 Desember 2011, 04:02 WIB
Beyonce (www.divinecaroline.com)
Beyonce (www.divinecaroline.com)

VIVAnews - Memiliki tubuh terindah dan seksi merupakan idaman semua wanita di seluruh dunia. Terutama bagi kalangan artis Hollywood. Bagi para artis wanita, memiliki tubuh indah,seksi  dan sintal merupakan sebuah keharusan. Tak heran, berbagai cara mereka lakukan demi mempertahankan kemolekan tubuhnya.

Karena tubuh langsing dan sintalnya, sejumlah selebritas berhasil meraih predikat sebagai wanita terseksi di dunia. Tak hanya itu, ada pula bagian tubuh mereka yang menjadi tren di kalangan masyarakat dan membuat publik berbondong-bondong memiliki tubuh indah bak selebritas.

Berikut para seleb dunia yang terpilih sebagai artis wanita pemilik tubuh terindah di tahun 2011:

1. Beyonce

Beyonce Beyonce dikenal sebagai artis yang memiliki tubuh indah dan seksi. Bentuk tubuhnya dianggap sempurna. Bagi Beyonce tubuhnya itu merupakan modal utamanya untuk tampil menarik. Dengan tubuhnya tersebut, istri Jay-Z ini sangat percaya diri dalam berpenampilan baik di atas panggung maupun di luar panggung.

Busana-busana seksi yang ketat dan minim semakin mempertegas bentuk tubuh pelantun 'Crazy In Love' ini. Bahkan, saat dirinya hamil, ia tetap terlihat seksi. Beyonce pintar memadupadankan pakaian sehingga kehamilannya justru semakin menampilkan aura seksinya.

Memiliki tubuh seperti Beyonce menjadi incaran para wanita di dunia ini. Bahkan, mereka berusaha keras untuk mendapatkan tubuh ala superstar ini. Mulai dari berlatih di pusat kebugaran sampai operasi plastik.

2. Jennifer Aniston

Jennifer Aniston - ReutersJennifer Aniston merupakan salah satu seleb dunia yang dinilai memiliki tubuh seksi. Ia tidak terlihat kurus tidak juga terlihat gemuk. Bahkan, sejak menjalani hubungan dengan Justin Theroux, kecantikan Aniston dianggap semakin terpancar. Hal itu juga memengaruhi bentuk tubuhnya yang semakin ideal.

Tubuh pemeran Rachel dalam serial 'Friends' ini pernah terlihat sedikit berisi. Aniston tidak mempermasalahkannya. Ia merasa nyaman dengan bentuk tubuhnya tersebut. Dan baru-baru ini, mantan istri Brad Pitt itu mendapatkan predikat sebagai wanita terseksi sepanjang masa mengalahkan Angelina Jolie.

3. Jennifer Hudson

Jennifer HudsonPenyanyi yang juga aktris ini memulai kariernya di dunia selebritas dengan bentuk tubuhnya yang gemuk. Awalnya, ia cukup percaya diri dengan tubuhnya yang besar. Ia merasa tubuhnya itu tidak menganggu penampilannya di atas panggung.

"Saya pikir ukuran saya yang sudah sempurna," kata Hudson seperti dikutip dari USmagazine.

Tahun berganti, popularitas Hudson juga semakin menanjak. Ia mulai menyadari pentingnya penampilan. Hudson mulai berpikir untuk menurunkan berat badannya. Kerja kerasnya berhasil, Bobotnya turun drastis. Hudson meraih mimpinya mendapatkan tubuh seksi yang diidamkannya selama ini.

Ukuran tubuhnya dari 16 menjadi ramping dan proposional. Ia pun didapuk menjadi juru bicara Weight Watchers.

4. Kate Middleton

Kate Middleton - ReutersSejak mengumumkan pertunangannya dengan Pangeran William, popularitas Kate Middleton langsung melonjak drastis. Wanita asal Inggris ini menjadi sorotan terutama bentuk tubuhnya yang ramping.

Kate menuai banyak pujian karena bentuk tubuhnya tersebut. Semua pakaian dianggap cocok saat dikenakan wanita berusia 29 tahun ini. Pesona Kate semakin membius publik saat ia mengenakan gaun pengantin karya perancang Alexander MCQueen pada pernikahannya April lalu. Gaun berpotongan sederhana itu semakin mempertegas bentuk tubuh Kate yang ramping.

Bersambung..

• VIVAlife   |   Share :  

Loading..
MOMENTUM
  • Info Momentum
Informasi Pemasangan :
Telepon : 021-9126 2125 / Sales
Email : Sales@viva.co.id