VIVALIFE

Seleb Dunia Pemilik Tubuh Terseksi 2011 (2)

Tubuh mereka adalah dambaan setiap wanita di dunia.
Jum'at, 30 Desember 2011
Oleh : Finalia Kodrati
Pippa Middleton

VIVAnews - Memiliki tubuh indah dan seksi merupakan idaman semua wanita di seluruh dunia. Terutama bagi kalangan artis Hollywood. Bagi para artis wanita, memiliki tubuh indah, seksi  dan sintal merupakan sebuah keharusan. Tak heran, berbagai cara mereka lakukan demi mempertahankan kemolekan tubuhnya.

Karena tubuh langsing dan sintalnya, sejumlah selebritas berhasil meraih predikat sebagai wanita terseksi di dunia. Tak hanya itu, ada pula bagian tubuh mereka yang menjadi tren di kalangan masyarakat dan membuat publik berbondong-bondong memiliki tubuh indah bak selebritas.

Berikut para seleb dunia yang terpilih sebagai artis wanita pemilik tubuh terindah di tahun 2011:

5. Mariah Carey

Mariah Carey Setelah MelahirkanKehamilan membuat tubuh Mariah Carey melonjak drastis. Terutama setelah melahirkan bayi kembarnya. Kelebihan berat tubuh membuat istri Nick Cannon ini tidak merasa nyaman. Kemudian Carey menjalani diet dan olahraga teratur untuk mengembalikan berat badannya.

Carey bekerja keras demi mendapatkan tubuh ramping kembali. Semua yang dilakukan salah satu diva dunia ini tidaklah sia-sia. Carey berhasil menurunkan bobot tubuhnya sebesar 31,7 kilogram.

6. Megan Fox

Megan FoxSiapa tak kenal Megan Fox? Aktris ini langganan menerima predikat wanita terseksi. Tubuh sintalnya membuat sejumlah wanita iri pada wanita cantik berambut panjang ini. Meski demikian, Fox sempat tampil dengan tubuh kurus dan wajah pucat.

Penampilan baru Fox itu membuat wanita ini, dinilai tidak lagi memancarkan aura seksi. Tetapi, tanpa perlu waktu lama, Fox mengembalikan bentuk tubuhnya agar kembali berisi seperti sediakala. Ia sengaja menambah berat badannya serta mengencangkan tubuh di bawah pengawasan pelatih pribadi.

Fox pun memamerkan lekuk tubuhnya yang seksi dan sehat di lokasi syuting film terbarunya. Dengan mengenakan atasan berwarna hitam dan celana pendek kulit berwarna cokelat, mantan bintang 'Transformers' ini terlihat lebih cantik dan seksi.

7. Miranda Kerr

Miranda KerrMelahirkan bayi laki-laki sempat membuat tubuh model Victoria' Secret ini melar. Namun, tanpa memerlukan waktu lama, Kerr mampu mengembalikan tubuhnya ke bentuk semula. Bahkan, ia merasa lebih sintal dari sebelumnya.

"Aku sedikit lebih montok sekarang, dan saya sangat menyukainya," kata Cleo seperti dikutip dari Majalah Cleo.

Istri Orlando Bloom ini mengaku puas dengan bentuk tubuh curva-nya. Dan ia merasa semakin percaya diri sebagai supermodel dunia. Ia membeberkan rahasia langsingnya. Menurut supermodel asal Australia ini, menyusui dan pilates adalah resep dalam menurunkan berat badannya.

8. Pippa Middleton

Pippa Middleton menjadi pengiring pengantin kakaknyaPippa Middleton berhasil mencuri perhatian saat pernikahan Pangeran William dan Kate Middleton, April lalu. Pippa menjadi sorotan lantaran bentuk bokong wanita asal Inggris ini dinilai sempurna. Pippa tampil memesona sebagai pengiring pengantin wanita dengan mengenakan gaun satin berwarna putih rancangan Alexander McQueen.

Bentuk bokong Pippa menimbulkan pro dan kontra. Banyak yang percaya jika itu asli tapi juga tak sedikit yang meragukan. Bahkan ahli kecantikan dalam suatu tayangan menganggap bokong Pippa saat mengenakan gaun satin itu menggunakan bantalan khusus sehingga membuat bagian belakang tubuhnya tampak menonjol.

Terlepas dari palsu atau tidaknya, Pippa telah membuat klinik kecantikan di London kebanjiran pasien yang ingin dioperasi plastik agar memiliki bokong indah dan seksi seperti Pippa. (umi)

TERKAIT
TERPOPULER