Enam Momen Terheboh Seleb di 2011 (I)

Julia Perez vs Dewi Perssik
Sumber :

VIVAnews - Dunia selebritas identik dengan dunia yang gemerlap dan glamor. Di balik hingar bingar dunia hiburan tanah air terdapat sensasi dan juga kontroversi dari para selebritas. Terjadi berbagai peristiwa yang mengejutkan publik.

Sama dengan tahun-tahun sebelumnya, sejumlah momen menghebohkan juga mewarnai dunia hiburan tanah air di tahun 2011 ini. Mulai dari perceraian, perseteruan, dan juga operasi keperawanan yang menjadi perbincangan di kalangan masyarakat.

Berikut enam momen terheboh yang terjadi pada beberapa seleb di tanah air:

1. Perseteruan sengit Dewi Perssik dan Julia Perez

Julia Perez vs Dewi PerssikAwal tahun 2011, diwarnai dengan pemberitaan perseteruan dua artis seksi, Dewi Perssik dan Julia Perez. Pertengkaran itu berawal ketika keduanya sama-sama terlibat dalam film 'Arwah Goyang Jupe-Depe'. Suasana semakin memanas saat Jupe dan Depe saling melapor ke pihak berwajib.

Mereka perang pernyataan di media dan keduanya tak ada yang mau mengalah. Lalu, video adu jotos dua artis ini beredar luas di dunia maya. Jupe tidak merasa terkejut. Ia justru senang karena dengan beredarnya video itu, ia bisa meminta masyarakat untuk menilai siapa yang sebenarnya bersalah dalam kasus tersebut.

Meski sempat tersiar kabar akan berdamai, masalah perseteruan ini, berlanjut ke pengadilan. Jupe menjadi terdakwa atas laporan Depe. Setelah menjalani sidang yang cukup panjang, kekasih Gaston Castano ini dijatuhi hukuman tiga bulan penjara dengan masa percobaan selama enam bulan. Sedangkan laporan Jupe masih disidangkan dengan terdakwa Depe.

2. Isu Mulan Jameela Melahirkan

Mulan JameelaFebruari lalu, Mulan Jameela yang sempat 'menghilang' dari hingar bingarnya panggung musik dikabarkan melahirkan di sebuah rumah sakit elit di kawasan Jakarta Selatan. Menurut informasi yang beredar, Mulan melahirkan bayi berjenis kelamin perempuan.

Sebelum isu melahirkan santer terdengar, sempat beberapa foto Mulan dengan pakaian besar dan wajah tertutup beredar di dunia maya. Saat itu, Mulan dikabarkan tengah hamil besar. Nama Ahmad Dhani ikut dikait-kaitkan dengan isu kehamilan Mulan.

Namun, Dhani terkesan santai menanggapi tudingan dan rumor soal kehamilan Mulan. "Kalau ada yang berani bayar, saya mau ngomong blak-blakan. Kan kalian dapat duit dari hal ini, harus sama-sama untung. Artisnya juga mau untung, dong," kata Dhani saat ditemui di KFC Kemang, Jakarta Selatan beberapa waktu lalu.

Sedangkan Mulan yang ditemui di tempat yang sama menyatakan dirinya ikhlas menerima pemberitaan miring seputar dirinya. Ia tak mau menanggapinya dengan berlebihan.

"Anggap saja biar hidup kita lebih positif, maksudnya semua permasalahan dan berita dianggap biasa saja," ujar pelantun 'Wonder Woman' ini.

3. Angelina Sondakh disebut-sebut dalam kasus Nazaruddin

Angelina Sondakh Setelah Selesai Diperiksa KPKMuhammad Nazaruddin mulai disebut-sebut dalam kasus suap Wisma Atlet SEA Games XXVI pada April 2011. Namun, yang paling membuat heboh adalah "nyanyiannya". Nazar menyebut sejumlah nama, pimpinan Komisi Pemberantasan Korupsi, anggota DPR, juga koleganya di Partai Demokrat.

Sebelum tertangkap di Kolombia, Nazaruddin "bernyanyi" bahwa sejumlah petinggi Partai Demokrat menerima aliran dana yang berasal dari kasus Kemenpora, termasuk Angelina Sondakh. Akibat namanya disebut-sebut, istri mendiang Adjie Massaid ini sempat diperiksa Komisi Pemberantaan Korupsi sebagai saksi.

Angie sendiri berkali-kali membantah keterlibatannya dalam kasus ini. Wasekjen Demokrat itu menegaskan, dia siap memberikan keterangan apapun kepada KPK.

Bersambung...

Park Serpong Jadi Lokasi Bukber Dispar Banten, Intip Potensi Bisnis dan Kontribusinya ke Daerah

(hp).

Ammar Zoni

Mumpung Ramadhan, Ammar Zoni Banyak Berdoa Agar Segera Bebas dari Penjara

Mumpung Ramadan, Ammar Zoni Banyak Berdoa Agar Segera Bebas dari Penjara

img_title
VIVA.co.id
28 Maret 2024