Enam Momen Terheboh Seleb di 2011 (II)

Ahmad Dhani
Sumber :
  • VIVAnews/Anindhita.M

VIVAnews - Dunia selebritas identik dengan dunia yang gemerlap dan glamour. Di balik hingar bingar dunia hiburan tanah air terdapat sensasi dan juga kontroversi dari para selebritas. Terdapat berbagai peristiwa yang mengejutkan publik.

Sama dengan tahun-tahun sebelumnya, sejumlah momen menghebohkan juga mewarnai dunia hiburan tanah air di tahun 2011 ini. Mulai dari perceraian, perseteruan, dan juga operasi keperawanan yang menjadi perbincangan di kalangan masyarakat.

Berikut enam momen terheboh yang terjadi pada beberapa seleb di tanah air:
 
4. Dewi Perssik Operasi Keperawanan

Dewi PerssikBukan Dewi Perssik namanya jika tidak membuat sensasi. Setelah perseteruannya dengan Jupe, pedangdut yang akrab disapa Depe ini membawa kabar mengejutkan. Depe mengaku dirinya menjalani operasi selaput dara. Operasi itu dilakukan di sebuah rumah sakit di Mesir.

Dalam pengakuannya, pemilik goyang gergaji ini mengungkapkan, ia sempat diliputi rasa takut saat menjalani operasi selaput dara.

"Saya sempat menangis. Saya sempat tidak mau, tapi posisinya sudah di Mesir. Saya telepon ibu saya dan minta izin. Akhirnya dibius semua," kata Depe saat ditemui di Setiabudi One, Kuningan, Jakarta Selatan.

Depe menceritakan operasi yang dijalaninya itu bukanlah operasi yang ringan. Kondisi tubuhnya sempat menurun. Seharusnya, setelah operasi ia harus menjalani istirahat selama tiga bulan. Tetapi, artis ini langsung melakukan syuting film.

"Badan saya kurus pucat karena menahan sakit. Kehilangan berat badan lima kilogram," ucapnya.

Pengakuan Dewi soal operasi selaput dara itu menjadi sorotan dan kontroversi. Banyak yang meragukan dan tak percaya. "Pro dan kontra itu wajar. Kalau nggak kontroversi, bukan Depe (Dewi Perssik) namanya. Depe selalu konsisten dan nggak pernah bohong," kata Depe saat dihubungi VIVAnews.com.

5. Ahmad Dhani Dikirim Bom Buku

Ahmad DhaniSaat Jakarta diramaikan dengan teror paket bom, kantor Republik Cinta Manajemen milik Ahmad Dhani di bilangan Pondok Indah ternyata menjadi incaran. Pentolan Dewa 19 itu menerima bom yang dikemas dalam paket buku berjudul: Yahudi Militan.

"Jadi ada surat sama bukunya. Di cover-nya itu tertulis Yahudi Militan. Surat itu meminta saya untuk bikin kata pengantar," kata Dhani saat ditemui di kantor Republik Cinta Manajemen, Pondok Indah, Jakarta Selatan.

Meski Dilarang AS dan Barat, Israel 'Keukeuh' Akan Tetap Kembali Serang Iran

Menurut Dhani, judul buku itu memang bisa menarik minat orang yang menjadi sasaran bom. Ia mengaku pernah dituduh sebagai agen Yahudi. Tapi mantan suami dari artis Maia Estianti ini membantah keras. "Itu fitnah, saya bukan agen Yahudi. Saya agen kopi." ucapnya.

Sekitar pukul 12.00 WIB, Kamis 17 Maret 2011, paket bom itu diledakkan tim Gegana Polda Metro Jaya di depan Kantor Republik Cinta Manajemen, Jalan Pinang Emas III, Pondok Indah, Jakarta Selatan. Ledakan terdengar hingga radius 200 meter, sampai ke wilayah mal Pondok Indah 1.

Sementara itu, Maia Estianti sangat terkejut saat mendengar kabar Dhani mendapatkan kiriman paket bom buku. Ia sangat mengkhawatirkan ketiga anaknya dan Dhani.

6. Suami Sophia Latjuba umumkan perceraian lewat Twitter

Sophia Latjuba Usai YogaLama tak terdengar kabarnya, artis Sophia Latjuba membawa kabar mengagetkan. Saat kembali ke Indonesia setelah beberapa tahun menetap di Amerika Serikat, tiba-tiba suaminya, Michael Villareal, membeberkan rencana untuk menceraikan artis tersebut. Uniknya, Villareal mengumumkan perceraian itu lewat akun twitter pribadinya.

"I must await Sophies return to LA to begin the process of divorce. Thus it is fair to say that it is in her hands," tweet Villareal.

Villareal mengatakan bahwa mereka telah mendiskusikan perceraian itu sejak akhir Agustus lalu. Ia merasa tak sanggup lagi menyelamatkan pernikahannya karena, menurutnya, Sophia telah memilih menjalani hidup baru dengan pria lain. 

Walau demikian, ia menyatakan menerima pilihan Sophia. Ia mendoakan wanita yang telah mendampinginya selama enam tahun terakhir itu memiliki kehidupan yang lebih bahagia. 

"Although I do not excuse or condone her actions and the fact that sophie decided to move on with her new love I accept her decision and I will not interfere with her new life and her new happiness," demikian petikan tweet Villareal. (hp).

Ilustrasi Matahari

5 Negara Tanpa Malam, Matahari Hampir Tidak Pernah Terbenam

Sebagian besar negara di dunia mengalami siklus siang dan malam, tetapi ada negara-negara di mana fenomena matahari tengah malam terjadi, yang artinya matahari terus ada

img_title
VIVA.co.id
19 April 2024