Intip Resolusi Seleb di Tahun Baru

Josh Duhamel
Sumber :
  • allwomenstalk

VIVAnews - Meneriakkan resolusi Tahun Baru setiap tanggal 1 Januari menjadi kebiasaan miliaran orang di seluruh dunia. Beraneka ragam janji diri mereka ungkapkan sebagai resolusi untuk dicapai di tahun yang baru. Mulai dari berjanji menurunkan berat badan, rajin melakukan treadmill, berhenti merokok, atau menghabiskan lebih banyak waktu dengan teman dan keluarga.

Tidak peduli apa isi resolusi itu, setiap orang seringkali membuat perjanjian ini dengan diri sendiri setiap tahun. Tak terkecuali dengan para bintang Hollywood. Setiap datang pergantian tahun, mereka bahkan selalu memamerkan isi resolusinya pada sejumlah media seperti dikutip laman Hollyscoop. Berikut resolusi para seleb, mulai dari Josh Duhamel hingga aktor Billy Bob Thornton.

Shenae Grimes

Bintang 90210 mengatakan bahwa resolusinya cukup sederhana, “Hanya bekerja lebih baik saja, cukup sederhana," katanya.

Tyson Ritter

Tyson Ritter dari All American Rejects ini memiliki resolusi lucu, yakni tidak ingin jatuh cinta. “Resolusi Tahun Baru saya mencoba untuk tidak jatuh cinta setiap lima detik setiap kali aku berjalan menyusuri salah satu karpet , aku panik, aku bersumpah. Beberapa wanita terlihat seperti kilatan petir. Dalam gaun merah, itu mengerikan. Aku harus mencubit diriku untuk menjaga tatapan,” katanya.

Boo Boo Stewart

Salah satu manusia serigala di film Twilight terbaru ini juga tak mau ketinggalan. Ia memiliki resolusi menarik ingin menjaga lingkungan. "Aku ingin menghemat energi, ingin lebih hijau."

JR Martinez

Prabowo Makin 'Gemoy' Kuasai Parlemen Jika PKB dan Nasdem Gabung Koalisi

Pemenang Dancing With The Stars, JR Martinez, memiliki resolusi yang sangat rinci, "Duduk diam dan benar-benar menghargai hal yang telah dilakukan sepanjang tahun. Aku juga akan terus bekerja keras dan tetap rendah hati, tetap setia pada diri sendiri serta bersabar menikmati setiap kesempatan, " katanya.

Jack Black

Jack Black adalah selebritas pertama yang mengakui bahwa resolusinya adalah ingin memiliki penampilan ideal. Tak heran jika janji pertamanya ingin menurunkan berat badan. “Saya ingin menurunkan berat badan, sama seperti saat saya masih SMA”.

Josh Duhamel

Berbeda dengan yang lainnya, aktor Josh Duhamel justru belum menemui resolusi yang tepat untuk 2012. "Saya benar-benar belum memikirkan hal itu, resolusi Tahun Baru,” katanya.

Weird Al

Panas Ekstrem Melanda Thailand, 30 Orang Tewas

Penyanyi asal Amerika ini justru melontarkan lelucon saat ditanya apa resolusinya pada 2012. "Ya, resolusi saya di Tahun Baru adalah terus menghirup oksigen, karena saya tidak punya insang,” katanya nyeleneh. Tak heran jika ia pun seringkali dijuluki sebagai bintang 'aneh'.

Billy Bob Thornton

Aktor Billy Bob agaknya ingin menunjukkan eksistensinya di dunia film. Ia pun memiliki resolusi serius di tahun 2012. "Aku akan mencoba untuk membuat film tentang orang-orang yang nyata dan mendorong teman-teman untuk melakukan hal yang sama. Mudah-mudahan kita bisa menjaga budaya dari penyebab kehancuran itu dimulai di sana," ujarnya. (art)

Salshabilla Adriani

Dituding Jadi Selingkuhan Rizky Nazar, Ini Jawaban Salshabilla Adriani

Salshabilla Adriani menjelaskan, isu itu timbul setelah dirinya bersama sejumlah teman, termasuk Rizky Nazar dan kekasihnya Syifa Hadju, melakukan perjalanan ke Bali.

img_title
VIVA.co.id
25 April 2024