Geger Pakaian Seksi Artis Korea

Girlband Sistar
Sumber :
  • Kpoponline

VIVAnews - Beberapa artis Korea Selatan sempat menjadi sorotan publik lantaran pakaian mereka yang dinilai terlalu seksi. Setelah girlband SNSD yang diprotes karena celana pendeknya dan juga After School yang dikritik lantaran rok mini. Kini, giliran girlband Sistar yang mendapat kritikan karena baju seksi mereka.

Saat girlband yang beranggotakan empat wanita cantik ini tampil mengisi acara 'KBS Music Spesial', Sistar memakai gaun terusan berwarna merah berpotongan pendek. Gaun itu terkesan seksi dan memperlihatkan kaki jenjang para personel Sistar

Seperti dikutip dari Allkpop, gaun terusan mini yang dikenakan Sistar mendapat perhatian dari pengguna internet. Mereka memberikan berbagai komentar soal gaun merah berpotongan seksi tersebut. Netizen menilai gaun merah itu terlalu seksi untuk Sistar.

Prabowo Ingin Bentuk 'Executive Heavy" dengan Rangkul Semua Parpol, Kata Peneliti BRIN

Gaun mini itu juga menjadi perbincangan. Dengan gaun pendek berwarna merah, penampilan Sistar dianggap tidak senonoh .

Terlebih lagi saat berada di atas panggung, Sistar begitu semangat dan atraktif dengan tarian mereka yang dinamis. Saat para personel sedang memperlihatkan aksi membungkuk, kamera menangkap gambar, salah satu personel Sistar yang kelihatan pakaian dalamnya.

Aksi itu tentu saja mengejutkan penonton. Mereka cukup kaget dengan pemandangan mendadak yang terlihat di layar kaca, saat Sistar membawakan lagu 'So Cool'.

"Saya sangat terkejut saat bagian itu," kata netizen. Kemudian netizen lain juga tak mau kalah memberikan tanggapan soal insiden tersebut. "Dari awal saya sudah khawatir dan ternyata hal itu terjadi," ucap yang lainnya.

Mereka menilai penampilan Sistar terlalu berlebihan sehingga justru merugikan girlband itu sendiri. "Tampaknya mereka membayar sedikit dari penampilan dan pakaian mereka," ujar netizen lainnya. (sj)

Reskrim Polres Metro Jakarta Barat meringkus sipir taksi online bernama Michael Gomgom (30), yang menodong dan memeras seorang wanita yang menjadi penumpangnya.

Sopir Taksi Online yang Todong Penumpang Wanita dan Minta Rp 100 Juta Ditangkap saat Tidur Pulas

Reskrim Polres Jakarta Barat, meringkus sopir taksi online, Michael Gomgom (30), yang menodong dan memeras seorang wanita yang menjadi penumpangnya. Dia sedang istirahat.

img_title
VIVA.co.id
29 Maret 2024