VIVALIFE

Foto 'Polos' Personel SNSD Bikin Heboh

Penampilan Jessica 'SNSD' yang tanpa make up menarik perhatian para pengguna internet
Senin, 2 Januari 2012
Oleh : Finalia Kodrati
Jessica SNSD dengan make up

VIVAnews - Sembilan personel Girls Generation atau lebih dikenal dengan nama SNSD terkenal dengan penampilan yang seksi dan glamour dalam setiap aksi panggungnya. Wajah mereka selalu ditutupi riasan tebal dan juga pakaian mahal.

Tak heran, saat salah satu personel girlband asal Korea ini tampil 'polos' alias tidak memakai make up, fans menjadi heboh.

Itulah yang terjadi ketika foto-foto personel SNSD, Jessica yang tidak memakai riasan make up bocor di internet. Foto-foto lama Jessica itu sengaja di upload oleh sebuah komunitas online di Korea. Foto-foto tersebut di beri judul  “Jessica’s past photo“.

Gambar-gambar itu sendiri diambil dari tayangan reality show Mnet yang berjudul '‘SNSD Girls Go to School‘. Rekaman itu menggambarkan debut kelompok SNSD di industri hiburan Korea. Acara itu memperlihatkan kehidupan sehari-hari sembilan gadis SNSD dalam merintis karir sebagai artis.

Jessica SNSD tanpa make upDan tentu saja, tidak terelakkan beberapa anggota SNSD yang terekam tanpa riasan make up. Dan personel yang berani tampil 'polos' saat diwawancara adalah Jessica. Ia sengaja memperlihatkan sisi alaminya dengan tampil tanpa make up dalam rekaman tersebut.

Ternyata gambar-gambar 'polos' Jessica langsung mengundang reaksi dari pengguna internet. Mereka langsung memberikan komentar atas foto-foto Jessica. Pro dan kontra timbul dari berbagai komentar tersebut.

"Dia tampak sedikit berbeda, tetapi masih sama," kata netizen seperti dikutip dari Allkpop. "Jessica memiliki ketajaman saat itu," ujar netizen lainnya.

Berbagai komentar begitu deras mengalir dari para pengguna internet hanya karena foto-foto Jessica yang tidak menggunakan make up. Ada juga yang membedakan penampilan Jessica di masa lalu dan sekarang ketika ia telah menjadi artis terkenal.

"Dia tampak polos saat itu, tapi hari ini dia begitu glamour," ucap netizen lain yang memberikan komentarnya.

Jessica sendiri belum angkat bicara soal foto-foto masa lalunya yang menjadi perbincangan para netizen.

TERKAIT
TERPOPULER