Tren Cantik 2012: Alis Tebal

Kate Middleton - Reuters
Sumber :
  • REUTERS/Phil Noble

VIVAnews - Beberapa tahun belakangan panggung fashion diwarnai oleh para model dengan alis tipis, alis yang di-bleaching, atau bahkan botak. Namun nampaknya di tahun 2012 ini, tren alis tebal dan besar akan kembali menghiasi wajah cantik para wanita. Pesohor yang memesona dengan tampilan alis tebal membingkai wajah di antaranya Duchess of Cambridge Kate Middleton, Penelope Cruz, dan Kim Kardashian.

"Alis yang tebal dan besar benar-benar dapat menonjolkan wajah dengan membingkai mata dan membuat titik fokus pada wajah," Jessica Coba, pemilik dan kepala eksekutif European Wax Center, dikutip dari Shine.

Menurutnya, alis yang berisi sangat berhubungan dengan kaum muda sehingga menjadi pilihan yang terbaik bagi wanita yang ingin terlihat lebih muda.

Alis yang tebal dan berisi sebenarnya sudah menjadi tren di tahun 80-an. Namun, Anda bisa membuat alis tebal Anda lebih rapi dan indah dibandingkan sebelumnya. "Alis seperti rambut yang juga perlu perawatan untuk terlihat indah," paparnya.

Tentu Anda tidak ingin memelihara alis yang tebal berantakan dan terlihat tidak terawat. Anda juga pantang mencabutnya berlebihan. Lakukan pencabutan hanya pada alis yang tumbuh di luar jalur. Pastikan ketebalan alis Anda sudah seseuai yang Anda inginkan.

Jika Anda memiliki alis yang tipis, beberapa produk kecantikan dapat membantu Anda membuatnya terlihat lebih tebal. Gunakan eyeshadow untuk mengisi alis Anda. Selain lebih mampu membuat efek tebal pada alis, alis pun akan terlihat tebal alami.

Anda juga dapat mengaplikasikan maskara hitam pada alis sehingga setiap helai alis pun terlihat lebih tebal.

Jadi, jangan buru-buru mencabut alis Anda, biarkan alis tumbuh tebal
lalu rapikan. Alis Anda pun akan terlihat tebal alami. (hp)

Shin Tae-yong Bicara Kekuatan Australia U-23
Ilustrasi ikan.

Deretan Negara Penghasil Ikan Laut Terbesar di Dunia, Posisi Indonesia Membanggakan!

Kandungan Omega-3 yang terdapat dalam ikan laut juga sangat bermanfaat untuk perkembangan otak anak, kesehatan jantung bagi para lanjut usia hingga untuk kekebalan tubuh.

img_title
VIVA.co.id
18 April 2024