« Kembali
Marc Anthony Kencani Model Seksi Venezuela
Marc Anthony mulai mempublikasikan jalinan cintanya melalui Twitter.
Maya Sofia
Kamis, 5 Januari 2012, 12:25 WIB
Marc Anthony dan Shannon De Lima (istimewa)
Marc Anthony dan Shannon De Lima (istimewa)

VIVAnews - Kehidupan penyanyi latin, Marc Anthony tak pernah lepas dari wanita-wanita cantik dan seksi. Setelah berpisah dari Jennifer Lopez, Anthony dikabarkan dekat dengan model asal Meksiko, Adriana Ontiveros.

Namun, model seksi asal Venezuela, Shannon De Lima lah yang akhirnya membuat Anthony bertekuk lutut. Dikutip dari laman Us Weekly, Anthony mulai mempublikasikan kisah cintanya dengan mengirim pesan kepada De Lima melalui Twitter.

"Kepada Shannon, patung liberty saya. Cium sayang!"

Meski demikian, penegasan bahwa keduanya benar-benar menjalin asmara terungkap saat Anthony me-retweet status bertuliskan, "Semuanya follow si cantik @Shadelima, berdoa yang terbaik untuk ia dan @MarcAnthony ! Pasangan Terbaik 2012 di sini."

Menurut situs Hola.com, De Lima telah memiliki seorang anak laki-laki berusia empat tahun dari hubungan sebelumnya. Pasca berpisah dari Jennifer Lopez, Anthony smemang kerap dikait-kaitkan dengan sejumlah wanita cantik. Sementara Lopez sendiri terlihat semakin mesra dengan kekasih mudanya yang berusia 18 tahun lebih muda, Casper Smart.

 

• VIVAlife   |   Share :  

Loading..
MOMENTUM
  • Info Momentum
Informasi Pemasangan :
Telepon : 021-9126 2125 / Sales
Email : Sales@viva.co.id