Adegan Intim Bintang Korea Bikin Heboh

Kim Hyung Jun
Sumber :

VIVAnews - Setelah sukses dengan karir solonya, personel boyband SS501, Kim Hyung Jun mencoba peruntungan ke dunia akting. Ia mendapatkan kesempatan membintangi serial drama 'She's Completely Insane' produksi KBS. Dalam film itu, Hyung Jun harus melakukan adegan ranjang dengan lawan mainnya, Song Hyo Bin.

Penggemar dikejutkan dengan episode yang tayang pada 7 Januari lalu. Episode itu, memperlihatkan adegan mesra Hyung Jun dengan lawan mainnya itu. Adegan ranjang itu mendapat sorotan tajam dari penggemar personel termuda SS501 tersebut.

Penggemar merasa terkejut lantaran selama ini mereka masih menganggap sosok Hyung Jun sebagai bintang remaja. Fans sepertinya belum bisa terima sosok Hyung Jun yang selama ini dianggap anak manis justru mengambil peran tersebut.

Apalagi, peran Kangmin yang dimainkan Hyung Jun digambarkan sebagai orang yang arogan. Padahal, selama ini, Hyung Jun adalah orang yang terkenal ramah. Adegan itu menimbulkan pro dan kontra. Fans langsung memberikan komentar soal adegan tersebut.

"Kim Hyung Jun berakting melebihi harapan saya," kata salah seorang penggemar seperti dikutip dari Allkpop, Senin, 9 Januari 2012.

Ia berharap keberanian akting Hyung Jun tidak sia-sia. Ia berharap langkah Hyung Jun itu bisa berdampak positif pada masa depan bintang kesayangan mereka. "Saya pikir dia akan meraih sukses lebih sebagai aktor," ucapnya.

Tak ingin menjadi kontroversi, pihak manajemen Hyung Jun langsung turun tangan untuk meredakan komentar penggemar. Mereka menjelaskan apa yang dilakukan Hyung Jun adalah sebuah tuntutan peran.

"Adegan itu adalah salah satu yang diperankan untuk kemajuan plot. Kami berharap orang akan melihat hal itu hanya sebuah akting," ujar perwakilan Hyung Jun. (umi)

Prediksi Premier League: Fulham vs Liverpool
VIVA Militer: Serangan rudal Iran menghantam pangkalan udara militer Israel

Pemerintah Harus Antisipasi Kebijakan Ekonomi-Politik Imbas Perang Iran-Israel

Serangan mengejutkan dari Iran sebagai balasan terhadap Israel yang menyerang pangkalan militer Iran di Damaskus, Suriah, membuat dunia terkejut sekaligus meningkatkan es

img_title
VIVA.co.id
20 April 2024