Lima Alat Pesta di Kala Dingin

barbeque
Sumber :

VIVAnews - Musim penghujan mulai memerangkap dengan atmosfer dingin. Mengadakan pesta kecil di kebun belakang atau bersantai di depan perapian bersama keluarga dan sahabat, tentu menjadi penghangat ampuh.

Jika pesta barbeque menjadi pilihan, ada beberapa peranti masak yang wajib diketahui. Selain pesta berjalan lancar, para tamu yang hadir pun akan mendapat kehangatan maksimal.

1. Perangkat barbeque
Bukan hanya pemakaiannya yang praktis, alat ini juga dapat menciptakan kehangatan di tengah pesta. Pesta di tengah udara dingin sangat identik dengan hidangan yang menyuguhkan kehangatan: ikan bakar, daging panggang, steak atau marshmallow.

3.37 Mln Hectares Palm Plantation Inside Forest Area, KLHK Identifies

2. Mesin kopi
Menikmati secangkir kopi di atas sofa empuk, sembari membaca buku atau bercengkrama di depan perapian tentu menyenangkan. Demi menghemat waktu, mesin kopi pun menjadi pilihan praktis di segala suasana.

3. Oven
Menjamu tamu di ruang makan dengan hidangan panggang bisa menjadi solusi jika Anda tidak dapat mengadakan pesta barbeque. Oven bisa menghasilkan aneka jenis hidangan panggang. Alat ini lebih praktis karena menggunakan timer dan tidak perlu tenaga untuk mengipasinya.

AC Milan Jangan Gegabah Ganti Pioli dengan Conte

4. Laci Penghangat
Menjaga kehangatan makanan sangat penting. Jadi, daripada Anda ribet menghangatkan makanan berulang kali, lebih baik Anda menyimpan makanan di dalam laci penghangat (warmer drawer). Tapi ingat, gunakan peralatan yang tahan panas yang aman sebelum memasukkannya.

5. Mesin cuci piring
Pesta usai tapi tidak dengan pekerjaan rumah, terutama cucian piring yang menumpuk di dapur. Mesin pencuci piring dapat digunakan untuk menghemat waktu dan tenaga Anda dalam menyelesaikan pekerjaan rumah. (pie)

Mau Lebaran, Dua Kepala Sekolah Malah Jadi Tersangka Korupsi PPPK di Langkat
Catherine Wilson

Catherine Wilson Tuntut Nafkah Rp100 Juta Per Bulan, Idham Masse Ungkap Hal Mengejutkan

Kata Catherine Wilson, suaminya sempat janji untuk menafkahinya Rp100 juta per bulan. Hal tersebut sudah tertuang di perjanjian pranikah Idham Masse dan Chatherine

img_title
VIVA.co.id
29 Maret 2024