Nyanyi Pakai Baju Ketat, Ashanty Jadi Sorotan

Ashanty
Sumber :
  • VIVAnews/ Muhamad Solihin

VIVAnews- Gaya berbusana Ashanty mulai menjadi sorotan. Apalagi setelah tampil di acara musik mengenakan busana terusan panjang ketat berwarna biru 8 Januari lalu.  Saat itu, Ashanty terlihat memamerkan lekuk tubuh seksinya.

Pelatih Timnas Brasil Peringatkan Real Madrid soal Endrick

Foto penampilan lekak-lekuk tubuh itu beredar luas di dunia maya. Banyak yang kagum tapi banyak pula yang mencibir. Tidak sepantasnya, Ashanty yang dikenal santun itu terlihat lekuk tubuhnya hingga sejelas itu.

Dimintai tanggapan soal busana seksinya, ini jawaban Ashanty.
"Itu memang busana pilihan saya. Baju itu pernah juga dipakai sama artis lain kok, “ kata Ashanty, Selasa, 10 Januari 2012.

Ashanty mengaku merasa nyaman saat mengenakan baju itu. Ia bahkan tidak sadar bahwa busana yang dikenakannya terlihat menonjolkan lekuk seksi tubuhnya. “ Kalau saya nyanyi dan bajunya nyaman, ya sudah. Saya sungguh tidak tahu kalau terlalu ketat, dan sebelumnya saya tidak pernah pakai yang seperti itu," ujarnya.

Karena menerima banyak kritik akibat  busana yang pernah dikenakannya itu, pasangan duet Anang Hermansyah ini pun, kini mengaku lebih selektif memilih busana untuk dikenakan di atas panggung.

"Saya akan pakai baju yang nyaman dan sebenarnya aku saya tidak kepikiran kalau baju itu jadi bumerang. Saya mikirnya cuma nyanyi saja. Jadi masukan buat sayalah. Saya sama sekali tidak ingin bikin heboh," ujar ashanty.

KLHK: 3,37 Juta Hektare Lahan Sawit Terindikasi Ada dalam Kawasan Hutan
Penyakit Demam Berdarah di Jakarta dikatakan meningkat sejak memasuki tahun 2024.

Waspada! Demam Berdarah Mengganas, Jakarta Jadi Episentrum dengan 35 Ribu Kasus

Angka kasus demam berdarah di Indonesia kembali meningkat. Berdasarkan catatan Kementerian Kesehatan hingga Kamis sore 28 Maret 2024 tercatat sudah ada 390 kematian

img_title
VIVA.co.id
28 Maret 2024