Boyband Indonesia Pikat Musisi Korea Selatan

Shin Min Chul
Sumber :
  • facebook.com/CaptainMinchul

VIVAnews – Indonesia kedatangan musisi asal Korea Selatan yang juga mantan personel boyband T-Max, Shin Min Chul. Seperti diketahui T-Max adalah boyband yang pernah mempopulerkan soundtrack ‘Paradise’ untuk serial drama ‘Boys Before Flowers’.

Sekjen PKS: Selamat Bertugas kepada Pak Prabowo dan Wakilnya

Shin Min Chul rencananya akan menyanyi dalam acara ulang tahun salah satu televisi swasta, malam ini. Sebelum tampil, Min Chul sempat menggelar konferensi pers dengan media massa Tanah Air. Dalam konferensi pers tersebut, Min Chul mengaku tertarik berkolaborasi dengan boyband Indonesia, Hitz.

“Setelah saya ke sini, saya mendengar namanya Hitz, menurut saya lagunya cukup bagus dan show dengan Hitz merupakan ide bagus,” kata Min Chul saat ditemui di Hotel Ciputra, Jakarta Barat, Rabu, 11 Januari 2012.

Kota Ini Sahkan Undang-undang yang Izinkan Guru Bawa Senjata Api ke Sekolah

Hitz yang dikenal dengan lagu ‘YES3x’ ini terdiri dari tiga personel, yakni  Lee Jung Hon, Iwan Chandra dan Ferdinand. Lee Jung Hon sendiri berasal dari Korea Selatan. Sementara itu, Min Chul juga sempat mengutarakan rencananya untuk membuat lagu bagi musisi Indonesia.

“Kalau sempat, kami ingin lagu yang kami buat untuk penyanyi Indonesia,” ujarnya.

HKTI Usulkan HPP Gabah Naik Jadi Rp6.757

Ia juga berharap bisa datang ke Indonesia lagi setelah membuat album baru.

Bubarnya T-Max

Pada kesempatan yang sama, Min Chul sempat menanggapi bubarnya T-Max pada awal tahun ini, setelah berkarya selama 4 tahun lebih. Pasca bubar, Min Chul mengaku berusaha mengatasi rasa kesepian dengan menciptakan lagu.

“Saya sebenarnya senang waktu nyanyi bersama dengan T-Max, namun sekarang saya sendiri kegiatannya. Merasa agak kesepian juga. Tapi untuk mengatasi kesepian, saya menciptakan sebuah lagu," katanya. (eh)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya