Christian Sugiono Mualaf Sejak Oktober

VIVAnews - Tak ada lagi halangan bagi Titi Kamal dan Christian Sugiono untuk naik pelaminan. Christian sudah resmi jadi mualaf.

Aktor berdarah Jerman itu mengucap dua kalimat Syahadat pada 31 Oktober 2008 lalu. Hal itu diungkap Ketua RT 02/12 Kelurahan Jati Rahayu Kecamatan Pondok Melati, Bekasi.

"Saya sendiri yang jadi saksi," ujar Mukhlis, ketua RT kediaman Ibunda Titi Kamal saat ditemui Jumat 6 Februari 2009 sore. Rumah Mukhlis berseberangan dengan rumah ibu bintang 'Mendadak Dangdut' itu.

Menurut Mukhlis, tak ada saksi Kyai atau Ustadz dalam prosesi khidmat itu. Namun Ia sudah membuatkan sertifikat untuk Christian. "Sama saja kan," Mukhlis berujar.

Beredar kabar pasangan yang sudah pacaran sejak akhir '90-an itu menikah di Australia 4 Februari 2009 lalu. Mukhlis mengaku tidak tahu pasti, walaupun Ia juga mendengar selentingan itu. "Kemarin (Kamis-red.) di rumah Ibu Titi ada pengajian syukuran," kata Mukhlis.

Manajemen Titi saat dihubungi mengatakan perempuan berambut panjang itu sedang berlibur ke Singapura. Sementara rumah produksi Sinemart menyatakan Christian pun cuti sampai Minggu 8 Februari 2009.

Ada Android 15 bikin Fitur Ini bisa Digunakan untuk Melacak HP Mati
VIVA Militer: Raja Salman bin Abdulaziz.

King Salman Spends IDR 12,5 trillion to Social Security Beneficiaries

King Salman of Saudi Arabia has ordered the distribution of Ramadan aid worth more than US$800 million or IDR 12,5 trillion to social security beneficiaries.

img_title
VIVA.co.id
19 Maret 2024