Tiket Konser NKOTBSB Dibuka Lagi Pekan Ini

NKOTB dan BSB
Sumber :
  • nkotbsb.com

VIVAnews - New Kids On The Block dan Backstreet Boys (NKOTBSB) dipastikan menggelar konser di Mata Elang International Stadium (MEIS), Jakarta, 1 Juni 2012 mendatang. Tiket pre-sale konser mereka yang dijual lewat online pada Desember lalu pun ludes diserbu penggemar.

Jokowi Ogah Komentari soal Sengketa Pemilu 2024 di MK

“Saya tidak menyangka antusias terhadap kedua band tersebut besar. Semua tiket pre-sale sudah sold out,” ujar Account Director Berlian Entertainment, Marcel Permadhi saat ditemui di Epicentrum Walk, Kuningan, Jakarta Selatan, Kamis, 12 Januari 2012.

Untuk mengkomodir para penggemar yang belum mendapatkan tiket, pihak promotor, Berlian Entertainment dan PT. Asia Sports Development (ASD) kembali membuka penjualan tiket secara langsung di The Oval Plaza, Epicentrum Walk, Kawasan Rasuna, Jakarta Selatan, pada 14 Januari 2012.

Yusril Sebut Gugatan 03 Buat Adegium 'Vox Populi Vox Dei' Kehilangan Makna

Harga tiket yang berlaku untuk kelas Festival sebesar Rp950 ribu, kelas Gold sebesar Rp1,25 juta, kelas Platinum Rp2 juta, dan kelas VIP Rp3 juta. Disinggung mengenai harga tiket yang cukup mahal, Marcel mengaku hal tersebut sudah disesuaikan dengan target penonton.

“Karena yang beli umurnya rata-rata sudah mature, saya yakin harga yang kami berikan cukup rasional. Respons saat kita umumkan di Twitter cukup baik, banyak yang mau datang ” kata Marcel.

Safari Ramadan di Jateng dan Sulsel, BRI Gelar Pasar Murah 2.000 Paket Sembako

NKOTB dan BSB rencananya akan tampil selama 90 menit dan membawakan sekitar 15-18 lagu hits mereka. Senada dengan Marcel, Executive Vice President PT Asia Sport Development, Muhammad Reza Abdullah juga optimistis sebanyak 10.000 tiket bisa terjual pada Sabtu ini.

Di sisi lain, Reza mengaku pihaknya telah berusaha meminimalisir peredaran tiket palsu dengan menerapkan sejumlah pengamanan.

“Tiket yang diterima penonton masih dalam bentuk voucher dan baru ditukarkan satu hari sebelum acara. Cukup sulit untuk membuat tiket palsu dalam waktu singkat. Selain itu desain tiketnya kami simpan dan hanya kami yang tahu,” kata Reza.

Reza menuturkan, pihak NKOTB dan BSB rencananya akan membawa 50 kru dan juga membawa peralatan serta wardrobe seberat 5 ton.

“Mulanya mereka mau bawa panggung sendiri, tapi dibatalkan. Mereka minta kita yang desain dan bikin di sini. Kita pakai panggung bentuk T dengan catwalk yang panjang,” kata Reza.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya