Jenazah Valia Rahma Dibawa ke Jakarta

Valia Rahma
Sumber :
  • www.indonesianfilmcenter.com

VIVAnews- Jenazah bintang FTV sekaligus mantan presenter Planet Remaja, Valia Rahma, akan segera diterbangkan ke Jakarta malam ini. Setelah dikirim ke Rumah Sakit Angkatan Darat (RSAD), Denpasar, Bali, sekitar pukul 19.00 WITA, Valia langsung di bawa ke Bandara Ngurah Rai Bali.

Terdakwa Yosep Subang Diadili Bunuh Istri dan Anak Demi Uang, Korban Dibacok Pakai Golok

Didatangi kerabat dan keluarganya, isak tangis pun mengiringi kepergian Valia. Berdasarkan informasi dari seorang sumber, penjaga rumah duka, Nixon, menyatakan, saat mengalami koma setelah kecelakaan terjadi pekan lalu, Valia mendapatkan perawatan khusus di Rumah Sakit Kasih Ibu, Denpasar. Dan, setelah Valia menghembuskan nafas terakhirnya sekitar pukul 17.00 WITA, Valia langsung dilarikan ke RSAD Denpasar.

“Di  RSAD dikasih formalin dan dimasukkan dalam peti. Setelah ini, Valia akan langsung diterbangkan ke Jakarta,” kata Nixon saat ditemui,  Jumat 13 Januari 2012.

Bank Muamalat Cetak Laba Rp 14,1 Miliar pada 2023, Aset Tumbuh 9 Persen

Menurut sahabatnya, Faradila, Valia memang sudah tinggal lama di Bali setelah menikah. Sejak satu tahun lalu, sang suami memboyongnya tinggal di Pulau Dewata. Namun, musibah menerpanya. Ketika itu Valia sedang kedatangan keluarganya dari Jakarta.

Bermaksud menemani salah seorang saudaranya jalan-jalan di Bali, Valia pun memilih menunggangi sepeda motor. “Dia waktu itu sedang menemani saudara dari Jakarta. Dia dibonceng. Tiba-tiba motornya ditabrak,” kata Faradila.

KPU Jamin Netralitas Pemilu, Sudah Diawasi Presiden dan DPR

Laporan : Bobby Andalan | Bali

Sapi Albino Ko Muang Phet.

Kerbau Albino Diundang ke Gedung Pemerintah, Harganya Rp7,8 Miliar

Kerbau albino bertubuh besar ini bernama Ko Muang Phet, terkenal di kalangan peternak Thailand sebagai hewan pejantan. Tingginya 1,8 meter dan berusia empat tahun.

img_title
VIVA.co.id
28 Maret 2024