« Kembali
Daus Tahu Penyebar Foto Nakal dengan Nikita
"Saya tahu siapa penyebarnya, dan apa tujuan foto itu disebar," kata Daus.
Lutfi Dwi Puji Astuti, Beno Junianto
Senin, 16 Januari 2012, 17:17 WIB
Duas Mini dan Istri (Facebook)
Duas Mini dan Istri (Facebook)

VIVAnews – Artis Nikita Mirzani sempat membuat heboh karena foto-foto syurnya beredar di dunia maya beberapa waktu lalu. Dan baru-baru ini, tersebar pula foto nakal Nikita yang tengah berpose dengan komedian Daus Mini. Di foto itu, digambarkan bagian dada Nikita disentuh oleh Daus. Foto-foto nakal mereka pun saat ini masih menjadi perbincangan hangat karena tersebar di internet.

Ditanya soal kabar beredarnya foto nakal tersebut, suami dari Yunita Lestari enggan berkomentar banyak. Termasuk saat ditanya, bagaimana proses dibuatnya foto tersebut.

"Saya nggak mau berkomentar tentang foto itu ya, apalagi proses buatnya, saya cuma mau bilang saya keganggu sekali dengan kesebarnya  foto itu, saya sakit hati,"ujar Daus Mini, ditemui di Trimar Production, Kawasan Tebet, Senin 16 Januari 2012.

Adanya foto itu, sangat membuat Daus kecewa. Namun ia,  tidak mau menempuh jalur hukum untuk memperkarakan foto itu. "Saya nggak mau seperti itu,saya capek, foto itu saja sudah mengganggu saya dan istri, istri saya mengeluh tersebarnya foto itu, kemarin dia baru melahirkan,"ujar Daus.

Daus mengaku mengetahui siapa penyebar foto itu."Saya tahu siapa penyebarnya, dan apa tujuan foto itu disebar, tapi itu saya yang tahu saja,"ujar Daus.

Baca Juga

Siswi SMP Ini Diperkosa Dua Kali

FOTO: Peselancar Tewas Terkoyak di Mangsa Hiu

Inilah Mal Tertua di Seluruh Dunia

Mobil Terlaris di Indonesia

Intip Rumah Super Mewah Artis-artis Korea

Saya Suka Indonesia Karena Wanitanya Cantik-cantik

Mengapa Harga Emas Terus Melonjak

Drogba 'Memangsa' Torres Hidup-hidup

 

 

 

 

 

 

• VIVAlife   |   Share :  
  • bbshabib
    01/02/2012
       Laporkan
    kurang kerjaan bnget... | via VIVAnews
  • roki.selalumencintaimuu
    31/01/2012
       Laporkan
    apa sih untungnya nyebarin fto2 orang kurang kerjaan aja jad orang jgn sirk okeyyyy | via VIVAnews
  • atik.tika1
    31/01/2012
       Laporkan
    Oalahhh daus daussss... kasian amat sih elo... tapi bagus juga kok sandiwara kalian tuk menutupi aib istrimu... smoga ganjaran terbaik buatmu ya daus... wkwkwkwk.... | via VIVAnews
  • jidan.edan
    30/01/2012
       Laporkan
    wah ter yata ga salah jga nya jgn dilihat badan nya kecil,,,tapi,,,,,,,,itu nya bo,,,,ea kan,,, | via VIVAnews
  • hendriviva
    29/01/2012
       Laporkan
    hasil croping an , mana ada lambang gate pesawat ada di pasar ,untuk eksis apa memang harus begitu....... kali ya | via VIVAnews
  • muhammad.makhfudz
    29/01/2012
       Laporkan
    Subkhanallah memang Karunia Allah memang Maha Dasyat.Daus yg kecil itu diberi karunia istri cantik dan anak yg cakep pula | via VIVAnews
  • alahaido
    23/01/2012
       Laporkan
    lhat aja apapun caranya itu ada karmanya,,,,artis skrg pecundang rmh tgga bkin maunan | via VIVAnews
  • linda.farwidapradagovinda
    22/01/2012
       Laporkan
    nikita sok keckepan,,,cakepan jg gue wkwkwkw | via VIVAnews
  • missy
    22/01/2012
       Laporkan
    itu kan foto lama. Aku liat akhir 2011 di facebook Nikita sendiri. Berarti yang nyebarin nikita ya.. Wong foto daus & nikita ada di facebooknya nikita, 1 album pula >_ | via VIVAnews
  • stupidmoron
    21/01/2012
       Laporkan
    sama2 salah, apalagi daus nya.. ngaca dong mas bro, anda sudah di takdirkan seperti itu (maaf bukan sara), bukanya memberi contoh yg benar, anda itu kepala rumah tangga.. macam ganteng aja .. | via VIVAnews
    • batistuta
      22/01/2012
      Laporkan
      nggak boleh menghujat orang lain,,alangkah baiknya mengoreksi diri sendiri,anda itu blum mendapat bagian aja,,makanya menghujat orang lain,,jangan sampe la di bilang orang MUNAFIK. | via VIVAnews
    • mahadewa
      22/01/2012
      Laporkan
      @Gilang,kaya elo kebagusan aja, ngaca donk!emaknya elo ganteng,daus jauh lebih ganteng daripada anda stupid asshole moron!fuck | via VIVAnews

Loading..
MOMENTUM
  • Info Momentum
Informasi Pemasangan :
Telepon : 021-9126 2125 / Sales
Email : Sales@viva.co.id