Bakar Kalori Dengan Bercinta

VIVAnews - Tahukah Anda, melakukan kegiatan seks apapun bentuknya ternyata bisa membakar lemak di dalam tubuh kita. Mau tahu berapa banyak lemak yang terbakar jika melakukan kegiatan seks? berikut simak pemaparannya:

Berciuman
Aktivitas ini dapat membakar kalori 120-325 kalori per jam dan sekitar 2-5 kalori per menit. Jika dilakukan dalam waktu yang lama dengan pasangan Anda tidak hanya baik untuk mempererat hubungan tetapi juga baik untuk membentuk ukuran pinggang.

Sambil Menangis, Tyas Mirasih Ungkap Kebaikan Raffi Ahmad dan Nagita Slavina

Cukup 10 menit saja dilakukan pada pagi hari dan setiap malam hari bisa membakar kalori hingga 100 kalori per hari. Bahkan jika dihitung dalam waktu satu tahun Anda bisa membakar 36.500 kalori, menurunkan berat badan hingga 5 kg.

Melepaskan Pakaian
Kegiatan menanggalkan pakaian pun bahkan bisa membakar kalori. Melepaskan bra dengan dua tangan bisa membakar kalori dalam tubuh sebanyak 8 kalori, tetapi jika Anda melepaskan bra dengan satu tangan saja bisa membakar kalori lebih dari dua tangan, 18 kalori sekaligus bisa terbakar. Dan melepaskan bra dengan mulut bisa membakar kalori sebanyak 87 kalori.

Masturbasi
Anda tidak memiliki pasangan untuk membakar kalori saat ingin bercinta? Jangan khawatir, dengan melakukan masturbasi, Anda juga bisa membakar lemak dalam tubuh. Kegiatan ini bisa mengusir lemak dalam tubuh 100-150 kalori.

Ini berdasarkan penelitian yang dilakukan Young People's Reproductive and Seksual Helath & Rights Organization. Anda pun bisa meningkatkan pembakaran lemak hingga 300 kalori jika giat melakukannya selama 5 menit penuh. Asumsi ini berdasarkan penelitian di Jepang oleh Dr. Shukan Tokuho.

Tips Aman Meninggalkan Rumah Saat Mudik Lebaran, Jangan Lupa Pasang CCTV

Bercinta
Rata-rata pasangan yang melakukan makinglove atau bersetubuh bisa membakar lemak antara 50-100 kalori. Jika dilakukan selama 3 menit saja per minggu Anda bisa mengurangi lemak dalam tubuh hingga 7500 kalori per tahun. Ini sama halnya bila Anda melakukan jogging sejauh  100 km.

Jika berhubungan seks dilakukan secara intens atau terus-menerus lebih dari 15 ribu kalori bisa terbakar, namun ini dengan asumsi Anda melakukanya selama 3 menit tiap minggu. 15 ribu kalori yang terbakar sama saja bisa menurunkan berat badan hingga 2 kg per tahun.

Orgasme
Kegiatan seks seperti ini bisa membakar lemak 60-100 kalori.

Pimpinan Golkar di Daerah Minta Airlangga Dipilih secara Aklamasi di Munas, Menurut Sekjen
Pelatih Arema FC, Widodo Cahyono Putro

Widodo Beri Motivasi Pemain Arema FC Usai Takluk Dari Persebaya

Pelatih Arema FC, Widodo Cahyono putro berusaha memberi motivasi para pemain usai kembali menelan kekalahan secara beruntun di Liga 1. Mereka kalah dari Persebaya.

img_title
VIVA.co.id
29 Maret 2024