Aktor Korea Hadiahi Manajer Mobil Mewah

Song Joong Ki
Sumber :

VIVAnews - Aktor asal Korea Selatan, Song Joong Ki memang dikenal murah hati. Setelah menyumbangkan seluruh gajinya untuk amal, pria yang pernah bermain dalam variety show 'Running Man' ini memberikan manajernya, Jung Yong, sebuah mobil Hyundai i30 keluaran terbaru.

Joong Ki memberikan hadiah mewah itu sebagai rasa terimakasihnya kepada sang manajer. Sikap Joong Ki yang dermawan ini diungkapkan oleh sang manajer dalam wawancara dengan Sidus HQ.

"Saya menerima hadiah itu sekitar sebulan lalu. Setelah bekerja bersama-sama untuk waktu yang sangat lama dan saat itu tahun baru. Mungkin itu sebabnya ia memberikan saya hadiah," ujar Jung Yong seperti dikutip dari laman Allkpop.

Jung Yong mengaku malu memberitahu publik tentang hadiah tersebut. Sebab, ujar dia, Joong Ki memang selalu memperlakukan orang-orang di sekitarnya dengan baik.

Saat ditanya apakah ada kata-kata khusus yang diucapkan Joong Ki saat memberikan hadiah tersebut, Jung Yong mengungkapkan, "Kami berdua pemalu dan canggung. Kami tidak banyak berbicara."

Berikut Adalah Part Mobil yang Wajib Dicek Sebelum Digunakan Mudik Lebaran
Kucing Okin Dikabarkan Mati

Nasib Tragis Kucing Okin: Dikabarkan Mati, Rachel Vennya Ungkap Fakta Mengejutkan!

Kucing Caracal bernama Nala dikabarkan telah mati, Kamis 28 Maret 2024. Kucing ini dipelihara oleh Okin atau dikenal sebagai Niko Al Hakim, mantan suami Rachel Vennya

img_title
VIVA.co.id
29 Maret 2024