Vanessa Hudgens Menanti Ciuman James Franco

Vanessa Hudgens
Sumber :
  • Showbizspy

VIVAnews - Saat melakukan promo film terbarunya, 'Journey 2: The Mysterious Island', Vanessa Hudgens justru mengungkapkan sedikit adegan dalam filmnya yang akan datang 'Spring Breakers'. Film itu juga dibintangi oleh Selena Gomez, Heather Morris, dan James Franco.

"Saya sebenarnya juga syuting film indie. Film ini menceritakan tentang mahasiswa kampus dan liburan musim semi. Tapi, ada sedikit adegan kekerasan di dalamnya," kata Vanessa seperti dilansir dari laman OKmagazine, Kamis, 19 Januari 2012.

Ketika diminta menjelaskan tentang perannya secara lebih detail, aktris muda ini hanya menjawab, "Pada dasarnya saya seperti kaki tangan dan saya mencintai seseorang yang terlibat narkoba."

Saat ditanya siapa pria tersebut, Vanessa pun menjawab dengan antusias. "James Franco! Yang aku cintai!" kata dia.

Vanessa pun mengungkapkan bahwa sampai saat ini dia belum mencium bintang yang bermain di film 'Spider-Man' karena proses pengambilan gambar untuk 'Spring Breakers' belum dimulai. Tapi, sepertinya Vanessa akan segera mendapatkan ciuman dari James Franco.

Film yang disutradarai oleh Harmony Korine itu rencananya baru akan tayang pada tahun 2013. (hp).

Terpopuler: Sandra Dewi Kena Hujat karena Suami sampai Sopyan Dado Meninggal
Ini Dia Para Tersangka Penembakan di Moskow Rusia

4 Pelaku Terorisme Moskow Ternyata di Bawah Pengaruh Obat-Obatan Terlarang

Dalam berita terbaru yang mengejutkan, dilaporkan bahwa empat teroris yang terlibat dalam serangan mengerikan di gedung konser Balai Kota Crocus dekat Moskow pada Jumat,

img_title
VIVA.co.id
29 Maret 2024