Hari Kasih Sayang

Valentine Tanpa Pacar, Raffi Ahmad Cuek

VIVAnews - Bagi sebagian anak muda, Valentine merupakan hari yang ditunggu-tunggu. Apalagi bagi mereka yang sudah memiliki kekasih karena inilah momen yang tepat untuk mengungkapkan kasih sayang pada pasangan. 

Namun hal ini tidak berlaku bagi aktor muda Raffi Ahmad. Raffi yang sedang jomblo ini mengaku cuek dengan perayaan Valentine tahun ini. "Ada pacar atau enggak, bukan masalah besar," kata pemuda 21 tahun ini, usai membawakan acara musik di La Piazza, Kelapa Gading, Jakarta Utara, Minggu 8 Februari 2009. 

Presenter muda yang juga menyumbang suara dalam grup vokal "Bukan Bintang Biasa" ini juga mengaku tak iri melihat mantan-mantan pacarnya sudah punya gandengan lain untuk merayakan hari kasih sayang, 14 Februari nanti. "Cuek aja lagi," kata Raffi tanpa menampik bahwa dia memang sempat punya perasaan iri melihat kawan dan mantan sudah menggandeng pacar masing-masing. 

Bagi pemuda bernama lengkap Raffi Faridz Ahmad ini, hal terpenting saat ini adalah bekerja. "Kalau tahun lalu sibuk karena pacar, tahun ini saya sibuk bekerja. Yang penting pekerjaan lancar," kata Raffi, yang saat ditemui mengenakan celana jins dan kemeja lengan panjang warna merah. 

Tahun ini Raffi memang sangat sibuk. Sulung dari tiga bersaudara ini mengaku sudah mendapat beragam tawaran untuk mengisi acara perayaan Valentine. "Banyak yang nawarin, tapi belum gue pilih," ujar Raffi.

5 Makanan yang Bisa Menurunkan Kadar Gula Darah untuk Penderita Diabetes
Ilustrasi membersihkan wajah.

Jangan Asal Obati, Ini Cara Membedakan Antara Jerawat Purging dan Breakout

Munculnya jerawat bisa karena bermacam-macam alasan, namun yang paling sering dibicarakan adalah jerawat purging dan breakout yang terjadi karena reaksi kulit terhadap sk

img_title
VIVA.co.id
29 Maret 2024