Intip Isi Buku Harian Personel SNSD

SNSD
Sumber :
  • facebook.com/girlsgeneration

VIVAnews - Usia Hyoyeon, personel girlband Girls Generation atau lebih dikenal dengan nama SNSD masih terbilang muda. Namun, Hyoyeon sudah memikirkan masa depannya. Ia mengaku memiliki keinginan untuk menikah dan memiliki anak.

Hal itu diungkapkan Hyoyeon saat tampil dalam acara 'SNSD and the Dangerous Boys'. Mereka diminta untuk menceritakan kisah mereka dalam sebuah buku harian.

Secara mengejutkan Hyoyeon menuliskan jika 10 tahun mendatang, ia akan menjadi ibu dari lima orang anak. Tentu saja, buku harian Hyoyeon sangat mengejutkan penonton dan juga penggemar SNSD.

"Saya merasakan sakitnya melahirkan. Saya pikir bayi keempat dan kelima saya sedang dalam perjalanan," kata Hyoyeon seperti dikutip dari Allkpop.

Di samping itu, Hyoyeon juga bertekad untuk mewujudkan mimpinya yang lain, yakni menjadi perancang busana. "Ini adalah sesuatu yang pernah aku impikan sejak saya masih kecil. Saya bangga saya tidak pernah menyerah untuk mencapai mimpi ini," ujarnya penuh semangat.

Dalam episode itu, akan ditampilkan para pria yang membaca buku harian para personel SNSD. Isi buku harian personel SNSD itu menceritakan tentang keinginan mereka untuk tampil di panggung, lalu meninggalkan kehidupan lama mereka sebagai selebritas dan memulai hidup bahagia bersama keluarga. (hp).

Pakai Uang Palsu Beli Narkoba dan Punya Senpi Rakitan, Pecatan TNI AL di Lampung Ditangkap
Kemenag Gelar Peringatan Nuzulul Qur'an Nasional Tahun 2024

Peringatan Nuzulul Qur'an Tingkat Nasional, Kemenag: Spirit Bawa Indonesia Menjaga Keragaman

Peringatan Nuzulul Qur'an tingkat nasional, digelar oleh Kementerian Agama atau Kemenag. Pada tahun 2024 ini, digelar di Auditorium HM Rasjidi Kemenag, pada Rabu kemarin.

img_title
VIVA.co.id
28 Maret 2024