Pengalaman Marcella 'Mendarat' Darurat

Marcella Zalianty
Sumber :
  • VIVAnews/ Muhamad Solihin

VIVAnews – Pesawat Garuda Indonesia dengan nomor penerbangan GA 406 jurusan Jakarta-Denpasar gagal mendarat di Bandara Ngurah Rai, Bali, menyusul cuaca buruk. Akibatnya, pesawat yang di dalamnya terdapat artis Marcella Zalianty itu dialihkan ke Surabaya.

Ramalan Zodiak Rabu 11 April 2024: Virgo Tidak Merasakan Keromantisan, Sagitarius Bertemu Jodoh

Pesawat tersebut sedianya mendarat di Bali sekitar pukul 14.00 WITA. Menurut Humas Angkasa Pura I Bandara Ngurah Rai, Bali, Sherly Yunita, keputusan pesawat untuk dialihkan ke Surabaya karena faktor cuaca yang tak memungkinkan bagi pesawat itu mendarat.

Sebelumnya, penjemput Marcella Zalianty, Eka, mengabarkan jika pesawat yang ditumpangi artis yang kini berkonsentrasi pada film dokumenter itu gagal mendarat.

Prakiraan BMKG: Jakarta Diguyur Hujan pada Siang hingga Malam Hari

Marcella Zalianty sendiri sedianya akan menggelar jumpa pers bersama panitia Festival Film Dokumenter Bali 2012. Namun, lantaran peristiwa itu, panitia memutuskan untuk melanjutkan acara tanpa kehadiran peraih penghargaan FFI sebagai Pemeran Perempuan Terbaik tahun 2005 tersebut.

Melalui akun Twitter, Marcella pun mengungkapkan soal peristiwa yang baru saja dialaminya itu. Istri Ananda Mikola ini mengaku baru pertama kali mengalami pendaratan darurat dan menyebut kejadian itu cukup menyeramkan.

Santai Tapi Menohok! Zara Balas Kritikan Netizen Soal Foto Tanpa Hijab

"Mendarat Darurat @ Juanda. For the 1st time in my life huu.." tulis istri Ananda Mikola ini.

"Doain yaah...ini katanya mau terbang lg ke balii... Tadi ndak bisa mendarat di bali..sdh mau mendarat hujan lebat ... " ujarnya. (art)

Warga di Demak merusak jembatan agar truk sound system bisa lewat

Heboh Warga Demak Rusak Jembatan Agar Truk Bisa Lewat, Polda Jateng Angkat Bicara

Polisi mengamankan sebanyak 10 orang warga Desa Babad, Kecamatan Kebonagung, Kabupaten Demak karena merusak jembatan agar truk sound system busa masuk.

img_title
VIVA.co.id
11 April 2024