Gisele Bundchen Tinggal di 'Istana' Rp179 M

Rumah Rp179 M Brady dan Bundchen
Sumber :
  • US Weekly

VIVAnews - Pasangan model Gisele Bundchen dan atlet NFL Tom Brady adalah salah satu pesohor yang memiliki rumah super mewah. Setelah dua tahun dibangun, rumah seluas 22.000 meter persegi dan memiliki delapan kamar di Brentwood, California ini akhirnya dapat ditinggali.

Rumah mereka dilengkapi garasi untuk enam mobil, kamar pelayan dan kamar bayi untuk anak mereka yang baru berusia dua tahun, Benjamin. Rumah mewah ini juga memiliki dua sayap yang dihubungkan jembatan serta memiliki kolam renang dan spa di luar ruangan.

Pasangan yang membeli rumah ini pada 2008 kemudian memperbaikinya. Menurut Brady, 34 dan Bundchen, 31, seperti dikutip Daily Mail, rumah tersebut berharga US$20 juta atau sekitar Rp179 miliar.

Tahun lalu, pasangan ini masuk salah satu pasangan selebritas terkaya versi majalah Forbes. Bundchen dan Brady masing-masing memiliki penghasilan US$45 juta dan US$31 juta berada pada peringkat ke-60 dan ke-55 dari 100 selebritas terkaya.

Dikutip dari US Weekly, hunian mewah pasangan ini diklaim ramah lingkungan. Selain hemat energi pencahayaan, semua bahan yang digunakan dan konstruksinya menggunakan bahan bangunan yang ramah lingkungan.

7 Tips Menghadapi Ujian Nasional: Persiapan yang Efektif untuk Sukses
Sekjen PBB Antonio Guterres berbicara pada Sidang Majelis Umum PBB di New York.

5 Negara Pemegang Hak Veto di PBB, Keputusan Internasional Ada di Tangan Mereka

Keistimewaan berupa hak veto yang dimiliki oleh lima negara anggota tetap Dewan Keamanan PBB ini memiliki dampak besar dalam keputusan penting di tingkat internasional.

img_title
VIVA.co.id
24 April 2024