Kendarai Mobil Mewah, Artis Korea Dikritik

Han Chae Young
Sumber :
  • Naver.com

VIVAnews - Maksud hati ingin memberikan ucapan selamat tahun baru (Imlek), artis cantik asal Korea Selatan, Han Chae Young justru mendapat kritikan dari pengguna internet. Akibat kritikan tersebut, bintang serial 'Delightful Girl Choon-Hyang' ini sampai menghapus statusnya di situs microblogging Twitter.

Freeport Boss Meets Jokowi to Discuss Mining Contract Extension

Dikutip dari laman Allkpop, kritikan tersebut bermula saat Chae Young menyapa para penggemarnya di Twitter dengan menulis, "Selamat Tahun Baru! Mengemudi untuk pertama kalinya di liburan akhir pekan ini. Saya berdoa agar di tahun baru ini, apa yang semua orang lakukan membuahkan kemakmuran. Ingatlah untuk selalu bahagia dan sehat."

Status tersebut memang tidak menjadi masalah. Namun, foto yang diunggah Han Chae Young bersamaan dengan status itulah yang menuai kritik. Dalam foto tersebut, Chae Young terlihat mengendarai sebuah mobil mewah yang diduga Lamborghini.

Hadiri Buka Puasa Partai Golkar, Prabowo-Gibran Duduk Semeja dengan Airlangga

Sejumlah penggemar menyambut hangat ucapan selamat tahun baru dari Chae Young, namun ada pula yang mengkritik Chae Yong karena mengendarai mobil mewah.

Akhirnya aktris yang menikahi seorang pebisnis pada tahun 2007 lalu ini menghapus status sekaligus fotonya yang tengah mengendarai mobil. (umi)

Jumat Agung, Presiden Jokowi Ajak Resapi Makna Pengorbanan Yesus Kristus
Ilustrasi pelaku

Sopir Taksi Online yang Todong Penumpang Wanita dan Minta Rp100 Juta Jadi Tersangka

Polisi telah menangkap sopir taksi online yang menodong dan melakukan pemerasan terhadap penumpang wanitanya.

img_title
VIVA.co.id
29 Maret 2024