VIVALIFE

Film 'Negeri 5 Menara' Tayang 1 Maret 2012

Film dibintangi Donny Alamsyah, David Chalik, Lulu Tobing, dan Ikang Fawzi.
Selasa, 24 Januari 2012
Oleh : Maya Sofia
Film Negeri 5 Menara

VIVAnews  – Film ‘Negeri 5 Menara’ yang diangkat dari novel karya Ahmad Fuadi berjudul sama akhirnya selesai diproduksi. Film garapan sutradara Affandi Abdul Rachman inipun siap diputar serentak di bioskop Tanah Air, pada awal Maret mendatang.

“Setelah perjalanan panjang proses casting, open casting, persiapan produksi hingga proses pasca produksi, alhamdulillah, kami mengucap syukur kepada Allah SWT, akhirnya film 'Negeri 5 Menara' akan segera tayang serentak tanggal 1 Maret 2012,” ujar Produser Million Pictures, Aoura Lovenson Chandra, dalam rilis yang diterima VIVAnews.com, Selasa, 24 Januari 2012.

Selain dibintangi sederet aktris dan aktor ternama, seperti Donny Alamsyah, Andhika Pratama, David Chalik, Lulu Tobing, Mario Irwinsyah dan Ikang Fawzi, film yang berkisah tentang kesungguhan dan kerja keras enam orang sahabat di Tanah Asing ini juga menampilkan enam aktor cilik pendatang baru yang telah terpilih melalui proses casting.

Mereka adalah Gazza Zubizzaretha (Alif), Ernest Samudera (Said), Billy Sandi (Baso), Rizki Ramdani (Atang), Aris Adnanda Putra (Dulmadjid), dan Jiofani Lubis (Raja).  Sementara itu, untuk soundtrack film 'Negeri 5 Menara' dipercayakan kepada musisi handal Yovie Widianto. Dalam film ini, Yovie telah mempersiapkan kurang lebih 10 judul lagu.

Single pertama berjudul ‘Man Jadda Wajada’ yang dibawakan oleh Yovie and Nuno. Album soundtrack ini mulai beredar pada Februari 2012,” kata Aoura Lovenson. (hp).

 

Amak dan Ayah film Negeri 5 MenaraDavid Chalik in action dalam Negeri 5 Menara

 

 

TERKAIT