Supermodel Dunia Ini Calon Miliuner Baru?

Gisele Bundchen
Sumber :
  • celebrity yummies

VIVAnews - Gisele Bundchen adalah supermodel terkaya di dunia saat ini. Namun, penghasilan tinggi tidak lantas membuat model asal Brasil itu berpuas diri. Bundchen justru semakin mengembangkan kemampuannya melalui bisnis pakaian dalam. Ia siap menjadi miliuner berkat bisnis yang sedang dijalaninya.

Bisnis pakaian dalam yang dijalani ibu satu anak ini mulai mendunia. Produk lingerie Bundchen sudah mulai mewabah di beberapa negara seperti Amerika Latin, Portugal, Jepang, dan Israel. Bundchen juga sedang memperbesar usahanya itu hingga menembus ke seluruh dunia.

Seperti dikutip dari Daily Mail, Bundchen mulai menampilkan koleksi perdananya pada bulan Mei lalu. Ia menjadi model dari produknya sendiri. Wanita berusia 31 tahun ini menampilkan berbagai desain mulai dari bahan satin berwarna pink dan hitam sampai yang berenda dan menjuntai.

Semua koleksinya telah diedarkan ke butik-butik di seluruh Brasil. Dan perusahaan Hope yang bekerjasama memasarkan produk lingerie itu melaporkan terdapat peningkatan 40 persen. Sekarang ini, diharapkan jumlahnya terus meningkat dan menarik perhatian di seluruh dunia.

Da tentu saja, dengan penjualan yang baik, bisnis ini akan menghasilkan uang banyak bagi Bundchen. Berdasarkan produk dan usaha yang dijalaninya, Bundchen memperoleh pendapatan sebesar US$29 juta atau sekitar Rp261 miliar selama setahun. Dan tahun ini, peningkatannya diperkirakan akan bertambah drastis. Mantan model Victoria's Secret ini diyakini akan menjadi supermodel miliarder pertama di dunia.

Tak hanya Bundchen yang sukses dengan bisnisnya. Supermodel Bar Refaeli juga sedang merintis menjalani bidang usaha fashion dengan mengembangkan koleksi pakaian wanita dan pria di Inggris. Refaeli membuat sentuhan model klasik. Produknya akan diluncurkan bulan depan. Refaeli sendiri yang akan menjadi model iklannya.

Sebelumnya, mantan supermodel Elle Macpherson juga sudah lebih dulu merambah bisnis fashion di tahun 1990. Mereka pakaian miliknya telah tersedia secara global di seluruh butik di Amerika, Eropa, Australia dan Timur Tengah.(sj)

Indonesian Rupiah Exchange Rate Increases
Juru Bicara MK, Fajar Laksono.

MK Sebut Sidang Sengketa Pileg Dimulai 29 April 2024

Mahkamah Konstitusi (MK) menyebut sidang perselisihan hasil pemilihan umum (PHPU) untuk calon anggota legislatif atau sengketa Pileg 2024 bakal dimulai 29 April 2024.

img_title
VIVA.co.id
19 April 2024