Atalarik Syach Mulai Bicarakan Pre-Wedding

Atalarik Syah dan Tsania Marwa
Sumber :
  • Winda Yanti

VIVAnews - Pasangan Atalarik Syach dan Tsania Marwah nampaknya serius dengan hubungan mereka. Bahkan pasangan yang terpaut usia 18 tahun ini sudah memikirkan pernikahan. Mereka juga mulai mempersiapkan foto pre-wedding mereka.

Pria yang akrab disapa Arik ini memang belum bisa memastikan kapan mereka akan membawa hubungan ini ke pelaminan. Keinginan sejoli ini masih terganjal kesibukan mereka di sinetron.

"Segera sih pastinya. Sempat kepikiran untuk foto-foto dulu saja bisa buat koleksi. Cuma itu juga belum terlaksana. Saya juga harus persiapan sinetron baru," kata Arik saat ditemui di Gramedia Matraman, Jakarta.

Diakui pasangan ini mereka sudah memiliki konsep untuk foto pre-wedding mereka. Marwa yang mendampingi Arik mengaku ingin konsep yang ceria dan tak biasa.

"Aku mau yang unik, ceria beda dari yang lain. Nggak mau yang terlalu formal atau kaku dengan gaun-gaun gitu. Ingin konsep yang lucu dan alamnya juga bagus," ucap bintang sinetron 'Putri Yang Ditukar' ini.

Arik sendiri sudah mantap soal hubungannya dengan Marwa. Pria yang memulai karirnya sebagai model ini sudah melamar kekasihnya tersebut. Pasangan ini juga sudah memesan gaun pengantin. Perbedaan umur yang cukup jauh bukan kendala bagi sejoli ini.

"Kami menjalin hubungan ini bukan masalah umur. Dia juga nggak masalah kalau untuk serius. Arah pemikirannya sudah ke pernikahan,” ujarnya.

Live World Boxing Welter Super WBO dan WBC, Tszyu vs Sebastian Fundora Tayang Akhir Pekan di tvOne
Nassar

Berduka Atas Meninggalnya Ayah Nassar, Inul Daratista Beri Doa Terbaik

Rekan-rekan artis Nassar ikut merasa berduka, salah satunya adalah Inul Daratista.

img_title
VIVA.co.id
29 Maret 2024