Hamil, Zee Zee Shahab Lebih Jaga Makanan

Prabu Revolusi dan Zee Zee Shahab
Sumber :
  • twitter.com/#!/zeezee_shahab

VIVAnews - Kabar bahagia datang dari presenter berita, Prabu Revolusi dan artis, Zee Zee Shahab. Zee Zee yang menikah dengan Prabu pada 26 November 2011, tengah mengandung anak pertama.

Prediksi Piala Asia U-23: Yordania vs Timnas Indonesia

"Sudah diperiksa. Alhamdulillah sudah ada. Masih usia minggu. Ini yang dinanti saya dan suami. Saya sangat bahagia," ujar Zee Zee kepada VIVAnews.com, saat ditemui Universitas Bung karno, Jakarta Pusat, Kamis, 26 Januari 2012.

Zee Zee dan Prabu mengaku tak mempermasalahkan jenis kelamin sang calon bayi. Mereka hanya berharap bayi lahir dalam keadaan sehat.

Inspirasi Membantu Sesama

"Saya dan suami menerima apa saja yang diberikan oleh Tuhan. Berharap saya bisa melahirkan normal dan bayi sehat. Sekarang saya jadi lebih menjaga makanan," ucapnya.

Kehamilan sang istri disambut bahagia oleh Prabu. Diakui Prabu, Zee Zee lebih sensitif.

DPP Berani Ungkap Indonesia sedang Dilanda Krisis Paling Berbahaya

"Zee Zee menjadi sensitif setelah menikah. Beda yang saya rasakan saat masih pacaran. Agak ngambek, tapi itu sudah menjadi bagian hidup saya. Inilah yang kita sama-sama harus jalani. Kita sangat menanti kehadiran buah hati," kata Prabu.

Siswi SMA Negeri 2 Maumere Dilarang ikut Ujian Gegara Nunggak Rp50 Ribu

Siswi SMA Negeri 2 Maumere Dilarang Ikut Ujian Gegara Nunggak Rp50 Ribu

Dian, siswi SMA Negeri 2 Maumere, Kabupaten Sikka, Provinsi Nusa Tenggara Timur (NTT) mengaku tidak diperkenankan mengikuti ujian lantaran memiliki tunggakan uang sekolah

img_title
VIVA.co.id
20 April 2024