Brad Pitt Sembunyikan Gosip dari Anak

Jolie dan Pitt bersama keenam anaknya
Sumber :
  • Zimbio

VIVAnews - Kehidupan asmara Angelina Jolie dan Brad Pitt selalu menjadi sorotan. Sebagai pasangan paling populer di dunia, kisah asmara mereka tentu menjadi komoditi yang mahal di dunia. Tak heran, hubungan percintaan mereka menjadi santapan empuk media dan paparazzi.

Gosip percintaan pasangan yang telah memiliki enam orang anak ini menjadi yang paling sering muncul di media hiburan luar negeri. Mulai dari kabar putus, Jolie yang cemburu dengan Jennifer Aniston sampai kabar rencana pernikahan mereka.

Maraknya pemberitaan kisah cintanya dengan Jolie membuat Pitt membatasi anak-anaknya saat bermain internet. Ia tak ingin anak-anaknya mengetahui seputar rumor tentang dirinya bersama Jolie. Pasangan ini tak mengizinkan anak-anaknya mencari nama mereka di dunia maya.

"Pada setiap komputer anak-anak kami, nama kita (Pitt dan Jolie) diblokir. Mereka tidak dapat mencari nama ayah dan ibu mereka. Aku tidak ingin membuat diriku tergantung pada apa yang dipikirkan orang," kata Pitt pada media Jerman 'Bild', Senin, 30 Januari 2011.

Pitt menambahkan ia juga tak pernah mau ambil pusing dengan berbagai isu seputar kisah cintanya dengan aktris berbibir seksi itu. "Kita bahkan tak peduli dengan semua kebisingan itu," ucapnya.

Bintang 'Moeneyball' ini mengaku sangat menikmati statusnya sebagai ayah. Ia pun menegaskan tidak takut terlihat tua. Dua tahun lagi, ia akan berusia 50 tahun. "Saya suka menjadi pria tua. Pola pikir akan menjadi lebih jelas," ujarnya santai. (umi)

Ten Hag Ungkap Pemain Ini Bakal Bawa Kesuksesan untuk MU
Ilustrasi bayi.

Heboh Ibu di Maros Aniaya Bayinya Sambil Direkam, Diduga Kesal karena Suami Pergi

Seorang ibu berinisial N di Kabupaten Maros, Sulawesi Selatan (Sulsel) tega menganiaya anaknya yang masih bayi.

img_title
VIVA.co.id
20 April 2024