Brad Pitt: Anakku Mengemis Cinta untuk Ibunya

Brad Pitt dan Angelina Jolie di Golden Globe 2012
Sumber :
  • daily mail

VIVAnews- Setelah hidup bersama selama 6 tahun, Brad Pitt semakin yakin dan serius untuk menikahi pasangannya, Angelina Jolie. Hatinya bahkan tergerak untuk segera menikahi Jolie setelah 6 anaknya mengemis cinta untuk ibunya.

Tampil di Saranghaeyo Indonesia 2024, Xiumin EXO Janjikan Penampilan Spesial

Hal itu terungkap setelah Pitt membuat keputusan yang mengejutkan, ia pun mengakui ingin menikah dengan Jolie.

"Kami mendapatkan tekanan dari anak-anak. Dan 6 anakku mengemis padaku untuk segera memasangkan cincin di jari ibunya," kata Pitt dalam sebuah wawancara dengan Sunday Morning CBS seperti dikutip laman Daily Mail.

Baik Pitt maupun Jolie selalu didesak keenam anaknya Shiloh (5), si kembar Knox dan Vivienne (3), serta tiga anak adopsi  Steve (11), Pax (8), Zahara (6). Mereka ingin ayah mereka segera meresmikan hubungannya dengan Jolie lewat pernikahan dengan sepotong perhiasan. Dan yang paling mengejutkan, Pitt telah menyetujui keinginan anaknya, ia akan segera menikahi Jolie.

"Jatuh cinta dengan seseorang dan membesarkan keluarga dengan seseorang dan ingin membuat komitmen, itu tidak bisa dibilang hal yang menggelikan," katanya.

Sebelumnya, saat hadir di acara  Ellen DeGeneres pada bulan September, Pitt mengatakan, tidak akan menikahi Jolie hingga semua kaum homoseksual mendapatkan hak untuk menikah sama seperti manusia lainnya. Tapi sepertinya ia berubah pikiran. Ia tidak bisa mempertahankan keinginannya dan memilih berniat akan menikahi Jolie.

"Kita hidup di negara besar yang menganut kebebasan. Hal ini didefinisikan oleh kebebasan dan kesetaraan, namun kita membiarkan diskriminasi ini pergi dan bukan itu yang kita tentang. Bukan itu yang membuat kita besar," ujarnya saat itu. 

Hubungan mereka sudah cukup lama terjalin. Keduanya mulai berkencan setelah membintangi film bersama di tahun 2004, "Mr & Mrs Smith." Saat itu pula, Pitt masih resmi sebagai suami dari bintang Friends Jennifer Aniston.

Pada April 2005, dua bulan setelah Jen mengajukan gugatan cerai, foto-foto mesra Jolie dan Pitt mulai beredar. Pitt, 48 yang dinominasikan untuk Academy Award untuk perannya dalam Moneyball, juga mengungkapkan ingin memiliki lebih banyak anak lagi.

"Kami belum menutup buku tentang itu," katanya. "Ada keseimbangan yang sangat bagus di rumah sekarang, tapi jika kita melihat kebutuhan dan mendapatkan petir yang mengatakan, 'Kami dapat membantu orang ini, kita bisa melakukan sesuatu di sini'," ujarnya. (eh)

Menteri Keuangan Sri Mulyani rapat malam-malam bersama jajaran pejabat Kemenkeu

Finance Minister Held Meeting to Discuss Impact of Iran-Israel Conflict

Finance Minister Sri Mulyani Indrawati held a meeting with the officials in her ministry to discuss the economic and financial situation due to the heated geopolitical si

img_title
VIVA.co.id
16 April 2024