Jessica Ultah, Olga Siapkan Kado Spesial

Olga Syaputra
Sumber :
  • Heryu Nandiasa/ Vivanews

VIVAnews- Jesicca Iskandar baru saja merayakan ulang tahunnya yang ke 24, 29 Januari 2012 kemarin. Sayangnya, saat ini Jessica tengah berada di Eropa. Sebagai orang yang sedang digosipkan dekat dengan Jessica, presenter kocak Olga Syahputra pun mengaku sudah mempersiapkan kado spesial untuk Jessica.

Olga mengatakan sudah memberikan ucapan selamat untuk rekan kerjanya tersebut. Bahkan kabarnya, Jessica mengharap kado dari Olga.

"Udah sempet ngucapin. Dan pastinya aku kasih kado spesial. Setiap ada yang ultah Olga emang pasti kasih kado, apalagi Jessica. Dia juga sempat nitip pesan, mau dikasih kado sama Olga. " ujarnya saat ditemui di Studio RCTI, Kebon Jeruk, Jakarta, Senin 30 Januari 2012.

Sudah satu pekan ini, Olga mengaku tidak bertemu dengan Jessica. Presenter kocak itu pun mengungkapkan rasa rindunya pada Jessica.

"Kalau kangen, biasanya ngeliatin fotonya gitu. Seminggu udah nggak ketemu. Aku tahu dari orang kalau dia mau pulang tanggal 7 Februari karena tanggal 8 Februari-nya aku ultah," tuturnya.

Meskipun demikian, Olga belum tahu apakah akan merayakan ulang tahunnya bersama Jessica atau tidak. Sampai saat ini Olga belum juga meresmikan hubungannya dengan Jessica. Meski rumor soal kedekatan mereka  semakin santer terdengar, Olga mengaku belum berani menyatakan cintanya pada Jessica. Ia mengaku masih trauma dengan hubungan sebelumnya karena pernah tersakiti.

"Mungkin karena aku pernah tersakiti, Olga kalau udah sayang luar biasa, apapun dilakukan. Makanya Olga selalu berhati-hati, sama temen, keluarga apalagi sama orang yang udah disayang, itu pasti sepenuhnya. Makanya selalu di jaga," ungkapnya.

Saat ditanya, apakah benar Jessica serius mengagumi Olga, ia pun mengatakan, "Dia serius sama Olga, tapi kita nggak tahu, mau dibawa kemana hubungan kita, kalau mau serius kita nikah. Kalau aku orangnya, jika  Allah sudah tentuin jodohnya, akan didatangkan yang terbaik buat kita, sekarang jalani aja dulu, enjoy aja," ujarnya. (eh)

Uruguay dan Indonesia Jajaki Kerja Sama Jaminan Produk Halal
Pemeriksaan Firli Bahuri di Bareskrim Polri

Kasus Pemerasan Firli Bahuri Mandek, Kombes Ade Safri: Pasti Tuntas

Kasus dugaan pemerasan terhadap eks Menteri Pertanian, Syahrul Yasin Limpo (SYL) dengan tersangka mantan Ketua Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) Firli Bahuri mandek.

img_title
VIVA.co.id
20 April 2024