VIVALIFE

Personel SNSD Cantik karena Operasi Plastik?

Jessica dikabarkan melakukan operasi plastik pada rahangnya.
Selasa, 31 Januari 2012
Oleh : Finalia Kodrati
Jessica SNSD

VIVAnews - Girlband Korea, Girls Generation atau lebih populer dikenal dengan nama SNSD sedang naik daun. Selain suara dan tarian mereka di pentas, girlband yang terdiri dari sembilan wanita ini terkenal karena penampilan personelnya yang cantik dan seksi.

Seiring dengan popularitas mereka yang terus meroket, gosip seputar mereka pun selalu menjadi incaran. Mulai dari cara berpakaian yang dinilai terlalu seksi hingga rumor soal operasi plastik.

Dan yang baru-baru ini tertimpa gosip soal operasi plastik adalah Jessica. Rumor ini muncul setelah foto-foto Jessica beredar. Foto-foto yang beredar di dunia maya itu diberi judul 'SNSD Jessica’s Jawline Under Suspicion of Plastic Surgery'. Jessica dituding melakukan bedah plastik pada rahangnya agar wajahnya menjadi ramping.  Foto-foto masa lalu Jessica disandingkan dengan foto terbarunya.

"Pada saat ia memulai debutnya, rahangnya memiliki tonjolan yang membentuk sudut. Tapi akhir-akhir ini, rahangnya tampak halus. Garis wajahnya telah berubah," kata sumber seperti dikutip dari Allkpop, Senin, 30 Januari 2012.

Jessica SNSDFoto-foto tersebut menarik perhatian pengguna internet. Mereka langsung menunjukkan respon atas isu operasi plastik Jessica. "Apakah ia benar-benar melakukan operasi plastik pada rahangnya?" kata pengguna internet.

Rata-rata para penggemar penasaran dan bertanya-tanya. "Saya ingin tahu apakah perubahan itu dari koreksi giginya saja," ucapnya. "Sepertinya rahangnya sudah berubah ketika ia memulai debut. Mungkin foto-fotonya yang menyebabkan tampak berbeda," ujar yang lainnya. (hp)

TERKAIT
TERPOPULER