Hottest Indonesia Buru Taecyeon ke Bandara

Taecyeon dan Choi Ji Woo
Sumber :
  • Istimewa

VIVAnews - Salah satu personel 2PM, Ok Taecyeon menghadiri acara pembukaan Korean Lotte Duty Free di Bandara Internasional Soekarno-Hatta, Selasa, 31 Januari 2012. Ia hadir bersama aktris serial Winter Sonata, Choi Jiwoo.

Taecyeon terlihat gagah dalam balutan setelan jas hitam, dasi, dan kemeja putih. Idola asal Korea itu terlihat ramah dengan melempar senyum ke arah media dan fans yang hadir. Ia bahkan tak ragu menghampiri dan menyalami salah satu fans di karpet merah.

Taecyeon muncul dengan pengawalan ketat. Demikian juga Choi Jiwoo yang tampil cantik dengan balutan gaun berwarna merah. Tak ada kesempatan bagi fans berfoto bersama, juga bagi media untuk wawancara.

Usai pengguntingan pita dan berkeliling di Lotte Duty Free Shop, Taecyeon dan Jiwoo langsung melenggang ke ruang VIP bersama petinggi Lotte lainnya. Setelah acara pembukaan, mereka dijadwalkan makan malam dengan tamu-tamu VIP di salah satu hotel di Jakarta.

Puluhan penggemar 2PM yang akrab dengan sapaan Hottest dengan setia menunggu idolanya keluar di depan pintu masuk terminal 2E Bandara Soekarno-Hatta. Mereka tampak begitu antusias walau hanya bisa melihat atau mengabadikan momen tersebut. (art)

Elite PAN soal PKB-Nasdem Gabung Prabowo: Ini Masih Perubahan atau Keberlanjutan? 
Bandara Internasional I Gusti Ngurah Rai Bali

Nasib 2 Debt Collector Ambil Paksa Mobil Polisi, Kemenhub Pangkas Jumlah Bandara Internasional

Berita tentang nasib dua debt collector yang hendak mengambil paksa mobil Aiptu Fandri di parkiran salah satu pusat perbelanjaan di Kota Palembang jadi yang terpopuler.

img_title
VIVA.co.id
27 April 2024