FOTO: Pesona Artis Korea di Bandara Soetta

Bintang Drama Korea 'Winter Sonata', Choi Ji Woo di Soekarno Hatta
Sumber :
  • VIVAnews/ Muhamad Solihin

VIVAnews - Salah seorang personel 2PM, Ok Taecyeon menghadiri acara pembukaan Korean Lotte Duty Free di Bandara Internasional Soekarno-Hatta, Selasa, 31 Januari 2012. Ia hadir bersama aktris serial 'Winter Sonata', Choi Jiwoo.

Taecyeon terlihat gagah dalam balutan setelan jas hitam, dasi, dan kemeja putih. Idola asal Korea itu terlihat ramah dengan melempar senyum ke arah media dan fans yang hadir. Ia bahkan tak ragu menghampiri dan menyalami salah satu fans di karpet merah.

Taecyeon muncul dengan pengawalan ketat. Demikian juga Choi Jiwoo yang tampil cantik dengan balutan gaun berwarna merah. Tak ada kesempatan bagi fans berfoto bersama, juga bagi media untuk wawancara.

Usai pengguntingan pita dan berkeliling di Lotte Duty Free Shop, Taecyeon dan Jiwoo langsung melenggang ke ruang VIP bersama petinggi Lotte lainnya.

Ibas Harap Prabowo-Gibran Penuhi Janji Politik saat Kampanye

Puluhan penggemar 2PM yang akrab dengan sapaan Hottest dengan setia menunggu idolanya keluar di depan pintu masuk terminal 2E Bandara Soekarno-Hatta. Mereka tampak begitu antusias walau hanya bisa melihat atau mengabadikan momen tersebut.

Lihat foto-foto Taecyeon dan Choi Jiwoo saat mengunjungi Bandara Soekarno Hatta di tautan ini. (umi)

Paket Promo ke Destinasi Wisata Dunia Bisa Dapat Diskon Rp 12 Juta, Simak!
 Pelatih Arema FC, Widodo Cahyono Putro dan pemain Arema FC Syaeful Anwar.

Lawan PSM Makassar Jadi Laga Hidup Mati Bagi Arema FC

Arema FC akan menghadapi laga hidup dan mati dalam lanjutan Liga 1 saat melawan PSM Makassar. Duel pekan ke-33 ini akan digelar di Stadion Kapten I Wayan Dipta.

img_title
VIVA.co.id
24 April 2024