Tampil Gaya dengan Sepatu Daur Ulang

Sepatu Wajib Punya - Flat Shoes
Sumber :
  • cdn2.ioffer.com

VIVAnews - Tak perlu menghabiskan banyak uang untuk mendapatkan sepasang sepatu baru. Dengan melakukan sedikit modifikasi pada sepatu, Anda bisa mendapatkan gaya yang berbeda.

Bakal Stop Beroperasi di Medan, SPBU Shell: Terima Kasih Buat Semua Pelanggan Setia Kami

Selain membuat Anda lebih percaya diri, tidak akan ada orang lain yang memiliki sepatu yang sama dengan yang Anda miliki. Eksklusif kan?

Ingin mencoba? Berikut beberapa ide yang bisa Anda kreasikan di rumah.

1. Studded wedges
sepatu daur ulang
Bahan:
- Wedges
- Paku Payung
- Lem kayu

Cara membuat:
1. Oleskan lem kayu pada wedges di tempat paku payung akan ditempelkan.

2. Tancapkan paku payung di atas lem. Lanjutkan ke seluruh wedges. Jika Anda tidak ingin menebar paku payung di seluruh wedges, Anda juga bisa berkreasi membuat pola-pola unik pada wedges dengan menggunakan paku payung.

3 Toko Roti di Gaza Dibuka Kembali untuk Pertama Kalinya Sejak Perang Israel-Hamas Oktober 2023

3. Tunggu hingga kering. Untuk mendapatkan sensasi berbeda, Anda bisa mewarnai paku payung dengan menggunakan cat besi dengan warna yang Anda inginkan.

2. Romantic flats
sepatu daur ulang
Bahan:
- Flat shoes
- Scarf
- Benang dan jarum
- Gunting

Cara membuat:
1. Potong scarf Anda menjadi empat bagian sama besar. Lipat setengah dan jahit tepiannya. Lalu, balik scarf sehingga jahitan berada di dalam.

2. Buat satu pita dengan menggunakan dua potongan scarf. Pastikan kerutan pita rapih, lalu tutupi bagian tengah kerutan dengan potongan scarf yang lain. Jangan lupa untuk menjahitnya.

Gol Menit 103, Qatar Lolos Perempat Final Piala Asia U-23 Usai Kalahkan Yordania

3. Setelah Anda mendapatkan bentuk pita yang sesuai, dengan hati-hati jahit pita tersebut pada flats shoes. Pastikan Anda menempatkannya tepat di tengah. Jika Anda takut jahitan Anda akan merusak sepatu, Anda dapat menggunakan lem tembak untuk merekatkan pita dengan sepatu. Pastikan lem benar-benar kering sebelum Anda memakainya.

Mudahkan? Selamat mencoba... (eh)

VIVA Militer: Menteri Keamanan Nasional Israel, Itamar Ben-Gvir

Atasi Masalah Kepadatan di Penjara, Israel Usulkan Hukum Mati Tahanan Palestina

Menteri Keamanan Israel, Itamar Ben-Gvir mengatakan bahwa menerapkan hukuman mati kepada tahanan Palestina adalah solusi tepat untuk mengatasi masalah kepadatan penjara.

img_title
VIVA.co.id
19 April 2024