Atalarik Jatuh Cinta pada Pandangan Pertama

Atalarik Syah dan Tsania Marwa
Sumber :
  • Winda Yanti

VIVAnews - Pesinetron Atalarik Syach sedang kasmaran. Hubungannya dengan pesinetron Tsania Marwa semakin mesra saja. Meski beda usia 18 tahun, pria yang akrab disapa Arik ini tak peduli. Arik mengaku jatuh cinta pada pandangan pertama dengan wanita yang telah resmi dilamarnya itu.

"Saya percaya love at first sight. Saya mengejar kata hati saya kalau Marwa itu satu-satunya dalam hidup saya. Saya cocok sama dengan dia, dia pun menyambut dengan baik," kata Arik saat ditemui di Rumah Mode Brutus di bilangan Jakarta Barat.

Diakui bintang sinetron 'Putri Yang Ditukar', perbedaan usia yang jauh antara dirinya dengan Marwa memang bukan masalah mudah. Namun, selama ini, sebagai yang lebih tua, Arik berusaha untuk lebih banyak mengalah.

"Saya juga sering kasih tahu kehidupan di usia dia. Saya ingatkan saja biar dia nggak salah jalan," ucapnya.

Sejauh ini menurut Arik, kisah cintanya dengan Marwa berjalan dengan baik. Pria berkulit putih ini mengaku sudah mengenal kepribadian Marwa begitu juga sebaliknya. Ia pun telah mantap untuk menikahi Marwa tahun ini.

"Pribadi Marwa juga sudah siap, dia bilang mau sama yang lebih tua. Dan dia juga bilan pingin nikah. Jadi walau usianya masih muda nggak masalah," ujarnya. (eh)

SKK Migas: Komersialisasi Migas Harus Prioritaskan Kebutuhan Dalam Negeri
Ilustrasi tagian listrik PLN membengkak.

Tarif Listrik April-Juni 2024 Diputuskan Tidak Naik

Kebijakan tidak menaikan tarif listrik pada April-Juni 2024 merupakan upaya pemerintah dalam menjaga daya beli masyarakat.

img_title
VIVA.co.id
29 Maret 2024