Kisah Cinta Kilat Atalarik dan Tsania Marwa

Atalarik Syah dan Tsania Marwa
Sumber :
  • Winda Yanti

VIVAnews - Hati model yang kini lebih dikenal sebagai bintang sinetron, Atalarik Syach, sedang berbunga-bunga. Pria yang akrab disapa Arik ini mengaku telah menemukan tambatan hati. Ia kini menjalin hubungan yang serius dengan pesinetron, Tsania Marwa.

Wajah bahagia jelas terlihat saat Arik melakukan fitting baju pengantinnya di sebuah butik di kawasan Jakarta Barat. Dengan wajah sumringah, mantan Cover Boy Majalah Mode itu menceritakan soal kisah cintanya dengan Marwa.

Arik mengaku ia dan Marwa bertemu dalam sinetron 'Putri Yang Tertukar'. Keduanya sama-sama terlibat dalam sinetron yang juga dibintangi Nikita Willy. Kebersamaan mereka di lokasi syuting menimbulkan benih cinta.

So Sweet! Perjuangan Brandon Salim Berangkat ke Jepang Demi Lamar Kekasih

Setiap jeda syuting, keduanya terlibat perbincangan. Hal itu semakin membuat keduanya akrab dan dekat satu sama lainnya.

"Di lokasi syuting, Marwa panggil saya Om, lucu aja ya kesannya. Kursinya dia dari awal sampai syuting selesai berada di sebelah saya, jadi kita sering curhat. Dari situ, akhirnya sering komunikasi dan kita jalani," kata Arik saat ditemui di sebuah butik di bilangan Jakarta Barat.

Mereka cocok, Arik mulai memberanikan diri untuk menjalani hubungan itu secara serius. Ia memutuskan untuk melamar kekasihnya. Dalam hitungan bulan, 1 Oktober lalu, pria itu resmi melamar Marwa dan merencanakan untuk melabuhkan hati mereka di pelaminan.

"Kita nggak pakai tunangan. Jadi waktu perkenalan keluarga, langsung sekalian lamaran," ucapnya sambil tersenyum.

Perbedaan usia 18 tahun, tidak menjadi batu sandungan bagi Arik dan Marwa. Keduanya sama-sama tidak mempermasalahkan perbedaan tersebut. Arik berusaha untuk lebih memahami Marwa yang lebih muda darinya.

"Kita jadi karena sudah mengetahui jeleknya masing-masing dan kita bisa menerimanya," tutur pria yang meraih penghargaan sebagai Aktor Terfavorit di ajang Panasonic Awards 2011 lalu.

Namun, karena jadwal syuting yang padat, membuat sejoli ini kesulitan untuk menentukan tanggal pernikahan. Persiapan pernikahan terus dilakukan tapi Arik dan Marwa masih mencari-cari tanggal yang tepat.

Hanya sempat tersiar kabar, Arik dan Marwa akan melangsungkan pernikahan pada 14 Februari mendatang, bertepatan dengan Hari Valentine. Benarkah?

"Nggak kok, kita nggak maksa pas-pasin tanggal di hari itu. Pokoknya pilih tanggal di mana seluruh keluarga bisa semua. Kita pasti kasih tahu nanti," ujar Arik. (umi)

Dharma Polimetal Tebar Dividen 2023 Rp 171,29 Miliar, 28 Persen dari Laba Bersih
Park Sung Hoon di drama Queen of Tears

Aktor Park Sung Hoon Minta Maaf ke Penonton Atas Karakter Jahatnya di Queen Of Tears

Park Sung Hoon, aktor yang memerankan karakter Yoon Eun Sung dengan peran antagonis dalam drama Queen of Tears baru-baru ini membuat kejutan meminta maaf ke penonton.

img_title
VIVA.co.id
25 April 2024