Artis Korea Diam-diam Pacari Bos Sendiri

Song Ji Hyo
Sumber :

VIVAnews - Hubungan asmara selebrita memang paling menarik untuk disimak. Termasuk, kisah cinta antara artis Korea, Song Ji Hyo. Bintang cantik ini dikabarkan menjalin cinta dengan CEO perusahaan hiburan tempat artis iniĀ  bernaung, Baek Ju Chang. Foto-foto mesra keduanya sudah beredar luas di internet.

Paparazzi berhasil mengabadikan kebersamaan pasangan ini saat mereka sedang melewati waktu bersama. Mulai saat keduanya berkencan di kawasan Kangnam, termasuk berjalan-jalan di taman, menonton film serta bersantap di restoran-restoran setempat.

Seperti dikutip dari Allkpop, Kamis, 2 Februari 2012, pasangan ini mulai menjalin hubungan sejak Desember lalu. Namun, kabarnya banyak berita negatif seputar bos C-Jes Entertainment itu.

"Ada banyak kesan negatif dari CEO itu. Namun, ia memperlihatkan sisi sebaliknya. Dan sepertinya Song Ji Hyo sudah jatuh cinta dengan pria itu," kata sumber.

Dari beberapa gambar yang beredar, Baek Ju Chang memperlakukan bintang 'Princess Hours' dengan baik. Ia sabar menunggu hingga Song Ji Hyo masuk rumah meski udara sangat dingin. Pria itu juga sangat sopan saat bertemu dengan kedua orangtua Song Ji Hyo. Ia membungkukkan badan dan memberikan pelukan kepada orangtua artis yang sedang sibuk syuting 'Running Man' ini.

Sayangnya, mereka belum berani mengungkapkan hubungan tersebut ke publik. Mereka terkesan sengaja menutup-nutupi jalinan asmara itu.

Momen Akrab Prabowo dan Jokowi di Acara Bukber di Istana Negara

"Mereka pasangan yang sangat hati-hati karena ini adalah hubungan antara seorang aktris dan CEO perusahaan hiburan. Saya tidak bisa berkomentar yang lainnya karena menyangkut kehidupan pribadi mereka," ucap sumber tersebut.

Sisterhood Modest Bazaar

Sisterhood Modest Bazaar, Berburu Baju Lebaran Hingga Menu Berbuka

Pada bulan Ramadhan dan menyambut datangnya Hari Raya, Modinity kembali hadirkan Sisterhood Modest Bazaar pada 27-30 Maret 2024 di The Hall, Senayan City

img_title
VIVA.co.id
29 Maret 2024