Gaun Seksi dari Ribuan Kelopak Mawar

Gaun dari ribuan mawar
Sumber :
  • Daily Mail

VIVAnews - Hari Valentine identik dengan bunga mawar merah untuk mengungkap kasih sayang pada orang-orang tercinta. Namun bagaimana jika Anda tampil berbalut gaun mawar di hari istimewa tersebut?

Sebuah gaun strapless dari 1.725 mawar merah berhasil mencuri perhatian dan memenangi penghargaan pada Couture Week. Kreasi menakjubkan ini merupakan kerjasama antara toko bunga dan ritel Asda dengan perancang Joe Massie, 23, pemenang RHS Chelsea Young Florist selama tiga tahun berturut-turut.

Kondisi Tragis di Gaza, FYP Minta Yordania-Mesir Buka Perbatasan untuk Bantuan Kemanusiaan

Butuh 170 jam untuk mencipta gaun bertema Valentine yang memiliki berat hampir 13 kilogram. Seluruh gaun diselimuti mawar hingga ke kaki. Penampilan model makin seksi dengan stiletto yang juga berbalut kelopak mawar.

Massie mengungkap, gaun mawar merah rancangannya akan membantu menginspirasi pria dan wanita untuk memberikan orang yang mereka cintai bunga pada hari Valentine. Gaun mawar ini terinspirasi dari gaun dari logam karya Rolland Stephane seberat 50 kilogram yang dikenakan Yasmin Le Bon pada Paris Fashion Week awal tahun ini.

Yasmin Le Bon memeragakan karya Stephane Rolland

Heru Budi Didesak Segera Bangun Proyek Pengelolaan Sampah Sunter yang Mangkrak 5 Tahun

Selain mawar merah Naomi, Massie juga menggunakan 15 mawar Carmen dan 200 krisan yang didekorasikan dengan daun emas pada bagian pinggul dan bagian rok gaun. 150 mawar ungu, 75 gerberas dan 300 anyelir pada disisipkan pada bagian ujung gaun demi menyempurnakan tampilan bunga.

Menurut Massie, ciptaannya kali ini penuh nilai seni dan sangat menantang. "Membuat gaun ini adalah tantangan besar dan sebuah pengalaman luar biasa. Saya ingin mewujudkan segala sesuatu dari bunga romantis di Hari Valentine dengan sesuatu yang klasik, elegan dan sentuhan seksi," ujarnya seperti dikutip Daily Mail.

Theresa Tyrell, manajer tanaman hias dan bunga Asda, mengatakan, "Tak mengejutkan pria membutuhkan sedikit inspirasi di hari Valentine dengan menciptakan sebuah gaun yang luar biasa dari bebungaan kelas premium termasuk mawar, krisan, gerberas dan anyelir. Semuanya dipetik dari koleksi buket Valentine kami." (eh)

Ilustrasi menabung.

Generasi Muda Harus Cerdas Finansial Dalam Menabung dan Kelola Keuangan

Sebagai generasi penerus bangsa dengan akses yang luas terhadap produk dan layanan keuangan, anak muda seharusnya bisa lebih bijak merencanakan serta mengelola keuangan. 

img_title
VIVA.co.id
28 Maret 2024