Novia: Media Jangan Sebar Berita Bohong

Novia Ardhana
Sumber :
  • VIVAnews/Beno Junianto

VIVAnews - Diisukan terlibat kasus narkoba, membuat artis Novia Ardhana terkejut. Ia dikabarkan ditangkap polisi karena membawa 5 kilogram sabu-sabu. Ternyata, kabar tersebut tidak benar. Karenanya, wanita kelahiran Jakarta, 27 November 1974 ini mengatakan akan semakin waspada akan berita yang beredar menyangkut dirinya.

"Pastinya setelah kejadian ini, membuat saya lebih hati-hati dan waspada, apalagi dalam berteman juga, karena lingkungan itu paling besar pengaruhnya untuk masalah narkoba," ujar Novia Ardhana saat ditemui di kawasan Semanggi, Jakarta.

Wanita pemilik nama Theresia Novia Ardhanariswari ini menyatakan merasa dirugikan atas adanya berita penangkapan dirinya itu. Dia mengingatkan awak media agar lebih berhati-hati menyebarkan berita.

"Kalau ada berita seperti itu tolong konfirmasi dulu ke bersangkutan, kan lebih baik. Saya juga nggak tahu siapa yang menyebarkannya. Bukan cuma saya yang kaget, keluarga lebih panik," ujar Novia.

Novia mengaku baru mengetahui adanya berita itu saat menerima telepon dari Henry Yosodininggrat. "Saya ditelepon Bang Henry, dia bilang apa benar saya tertangkap karena sabu. Saya malah ketawa. 'Kabar dari mana itu, Bang? Kalo saya tertangkap kan nggak mungkin saya bisa terima telepon dari Abang'," ujarnya. (kd)

Uruguay dan Indonesia Jajaki Kerja Sama Jaminan Produk Halal
Pemeriksaan Firli Bahuri di Bareskrim Polri

Kasus Pemerasan Firli Bahuri Mandek, Kombes Ade Safri: Pasti Tuntas

Kasus dugaan pemerasan terhadap eks Menteri Pertanian, Syahrul Yasin Limpo (SYL) dengan tersangka mantan Ketua Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) Firli Bahuri mandek.

img_title
VIVA.co.id
20 April 2024