Artis Cantik Ini Pernah Hidup di Penampungan

Vanessa Hudgens
Sumber :
  • REUTERS/Henry Romero

VIVAnews - Aktris cantik Vanessa Hudgens mengaku pernah tinggal di tempat penampungan selama dua pekan. Di sana ia tak segan berbaur dengan tunawisma lainnya.

Meski demikian, pada kenyataannya Hudgens bukanlah seorang tunawisma. Dikutip dari laman Us Weekly, aktris berusia 23 tahun ini melakukan hal tersebut untuk menghayati perannya sebagai seorang tunawisma di film 'Gimme Shelter'.

"Saya benar-benar tinggal di penampungan selama dua pekan sebelum saya mulai syuting," ujar Hudgens dalam acara 'The Rachael Ray Show'.

Bintang 'High School Musical' ini mengungkapkan, pengalamannya tinggal di tempat penampungan sangat menarik. Di sana ia tinggal dengan para tunawisma.

"Saya tinggal bersama para gadis dan anak-anak. Saya pikir itu benar-benar menarik," ucapnya.

Selain tinggal di penampungan, Hudgens juga rela memangkas rambut panjangnya demi akting. "(Rosario Dawson dan saya) terlihat begitu kacau dalam film ini. Saya benar-benar memotong rambut saya sendiri di film ini," kata kekasih Austin Butler tersebut.

Ramalan Jayabaya Soal Perang Dunia Ketiga, Bakal Terjadi di 2024 Karena Iran vs Israel?
Ilustrasi kucing sakit (kudis)

5 Penyakit yang Rentan Menyerang Kucing Peliharaan

Memiliki kucing peliharaan mungkin menjadi pengalaman yang menyenangkan, tetapi seperti halnya manusia, kucing juga rentan terhadap berbagai penyakit yang menyerang.

img_title
VIVA.co.id
24 April 2024